No Child area ! ( 🔞🪓 )
Sudah sebulan lamanya, Jaemin berpisah dengan Jeno. Karena setelah tragedi di gramed itu, Jaemin murung dan membiarkan Jeno begitu saja untuk pergi. Mengikuti sesi magang di perusahaan Yuta sampai sebulan lamanya.
Jaemin sudah mengundurkan diri dari pekerjaanya sebagai seorang foto model majalah dewasa. Makin ke sini, bakat Jaemin sebagai seorang modelling kian merosot setelah kenal dengan Jeno.
Entah apa yang menjadi titik keniatannya untuk mengundurkan diri, yang jelas kostum yang selalu ia kenakan untuk bekerja selalu ambigu jika di pakai.
"Ah, aku terlalu montok sekarang" Jaemin berputar di depan kaca rias sambil mengangkat dua pantatnya. Tentu saja semakin sekal, walau sebulan ini tidak ada yang menyentuh dan memanjakan kecuali Jaemin sendiri.
Jaemin melepas semua bajunya, pergi berendam dengan air susu dan taburan mawar untuk tetap menjaga kelembapan tekstur kulit bayinya.
Setelah menghabiskan waktu sekitar tiga puluh menit, Jaemin menyambar bathrobe warna pinknya dan menghias kepalanya dengan headband kelinci.
Jaemin tau kalau nanti Jeno akan kembali ke rumahnya. Oh ya, perlu di ketahui kalau Jaemin saat ini sudah tidak ngekost lagi. Dengan bantuan bodyguard suruhannya, Jaemin berhasil membawa kembali barang berharganya ke rumah.
"Mam, kira-kira mass Jeno bakal nyampe jam berapa ya?"
Winwin yang baru masuk kamar Jaemin langsung nyengir.
"Anak mami terdeteksi bucin ini, kangen ya sebulan nggak kontek?"
"Kontek lah mam, walau mass Jeno acuh"
"Lho, kok acuh?? Apa dia masih marah, atau kamu aja kali yang mulai duluan?"
Jaemin mendecih kesal. "Kok aku mi, udah jelas mass Jeno yang mulai kok?"
Ya begitulah kalau Jaemin curhat masalah cowok sama mami nya. Jaemin selalu kena, nyesel sih udah nanya begituan ke Winwin. Pembelaan kali ini berpihak pada Jeno!
🎀🎀
Sedangkan Jeno, saat ini tengah menunggu jemputan. Di depan apartemen tempatnya menginap selama pasca magang. Yuta sudah pergi duluan, katanya si ada pertemuan dengan rekan kerjanya dari Chicago.
Drrrt
Joy : ay, sebulan loh nggak ketemu. Kamu di mana?
Jeno : Mark dimana? Coba gue tanya?
Joy : astaga, Mark itu cuma temen gue! Kok kmu gitu ngomongnya,—becek memek aku
Jeno : aku mau jadi orang sukses terus nikah
Joy : sama aku kan ay?? Nunggu kepastian kamu hehe, ortu ku juga setuju aja kok klo ak ama km
Jeno : mimpi lo ketinggian
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Binal 2 || NOMIN ( Beda Versi ) END
RomanceI am Binal versi 2 Binal bukan sembarang Binal Dom : Jeno Sub : Jaemin Bukan lanjutan dari I am Binal ya bebs, baca aja !