06. Effort Jaemin ❗️🔞🔞

52.5K 969 97
                                    

Seenggaknya nekan vote dulu sebelum sange , — ehh,, Boleh ngumpet sama authornya di part ini kok 🥹🥹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seenggaknya nekan vote dulu sebelum sange , — ehh,, Boleh ngumpet sama authornya di part ini kok 🥹🥹

🎀🎀

"Aaaahhhh Jenooo yaahhh aahhk mmmhh mmmhhh iyaahhh aaahh" —Joy tampak mengangkang lebar, dengan ibu jari Jeno yang sedang memainkan klitorisnya.

Tubuhnya berlabuh diatas sofa, sedangkan Jeno,—berada di bawah gadis tersebut sambil menatap lekat ponselnya.

"Jenoo yaaahhh"

Yang di panggil namanya tetap geming, desahan dari mulut Joy tidak mampu mendistraksi matanya dari benda pipih tersebut, walaupun tangan kiri Jeno tetap bekerja menggarap weak spot Joy saat ini.

BUGHH

"Aawwhhhhh,—baby Joy kau menendang wajahku" ponsel di tangan Jeno jatuh ke lantai.

Joy menutup rapat vagina berlendir miliknya dengan bantal sofa.

"Pergi lo dari rumah gue! Pergi!!"

"Salah gue apa??"

Seperti tidak sadar saja, bahwa Joy menyukai permainan yang ganas. Bukannya Jeno sadar akan kelakuannya yang acuh disaat bercinta, malahan ia berjalan mengambil ponselnya yang tergeletak di lantai.

"Lo berubah Jeno! Memek gue butuh asupan peju, Lo malah asik mainan hp! Pergi sana gue ngambek!"

Jeno beneran pergi lah ya, masih punya harga diri bor. Jadilah gentlemen walau Jeno masih kere.

Saat ini mereka berada di rumah Joy, bukan di kostan. Kedua orang tua Joy ada dinas di luar kota, effort seorang Joy membawa Jeno kemari ya karena ingin jatah.

Tapi semua itu sia-sia, perangkat lunak ponsel Jeno lebih menarik isinya daripada bagian lunak milik Joy mungkin.

Kao menurut Jeno lunak semua sih, beda kaya pantat bulet Jaemin. Sekal padat bolong tengahnya,—eh ini authornya ngeres maap.

"Lo gak bakalan bisa lepas dari gue, dasar pria miskin! Kalo gue sampai hamil anak Mark, kan gue bisa minta tanggung jawab sama Lo!" umpat Joy dalam hati.

Jeno meratapi ponselnya yang pecah, tapi masih bisa di gunakan kok walau gerhana warna hitam tercipta.

Hampir separuh layar hp nya menggelap.

Jeno pasrah, mau balik badan buat minta maaf tapi mohon maaf Jeno bukan cowok rendahan. Ya walaupun saat ini Jeno lagi nggak punya, tapi ketahuilah posisi di bawah lebih enak daripada di atas.

I am Binal 2 || NOMIN ( Beda Versi ) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang