prolog

9.7K 310 1
                                    

Ini cerita pertama aku, maaf kalo ceritanya bosenin dan masih banyak kesalahan.
*
Selamat membaca
.
.
.
.
.

"Gaby turun sarapan sayang kamu mau sekolah engga," triak mama geby.

" IYA MAH GABY TURUN," triak geby dari kamar dan segera keluar kamar dan menghampiri kelurga dimeja makan.

" lama bgt sih kamu dek," ucap arkan abang pertama geby.

"Geby lagi dandan biar cantik siapa tau ketemu cogan nanti," ucap geby sambil mengibaskan rambutnya.

" tu isi kepala kalo ga cogan ya uang," ucap abang kedua geby arlan

"Suka-suka gaby lahh," ucap geby menatap abng keduanya sinis,

"Udah" masih pagi kok udah ribut, " ucap mama dua ar dan geby.

" sekarang duduk dan makan," ucap ayah dua ar dan geby

Gaby pun segera duduk ditengah" abang nya.

"Makan," ucap ayahh.

Dimeja makan pun hening hanya ada suara piring dan sendok saja.

"Abang udah selesai mah yah abng berangkat, "ucap arkan berjalan menyalimi orang tuanya dan berjalan keluar rumah.

" abang juga mah," ucap arlan dan segera menyalimi orang tuanya dan menyusul arkan.

" abngg tunggu gebyy ,"ucap geby yang langsung melahap makanannya.

" pelan" sayang ,"ucap mama

Geby pun langsung meminum susu nya dan segera berdiri menyalimi orang tuanya dan berlari menyusul abang"nya.

Skipp
.
Sampai disekolah geby naik motor bersama arlan dan dibelakangnya ada motor arkan, mereka sudah sampai disekolah dan sudah memarkirkan motor mereka ditempat yang memang khusus buat mereka.

" bang geby ke kelas dulu yah,"ucap geby yang sudah turun dari motor.

"Mau abng antar, "ucap arlan

" ga usah bang adek bisa sendiri,"ucap geby yang langsung mencium pipi abang" nya dan langsung berjalan pergi ke kelas nya.

Didalam kelas sudah banyak orang karena bel masuk sebentar lagi berbunyi.

"GEBY,"triak tiara teman geby.

"Ap sih anjirr teriak" kek orang hutan,"ucap geby.

"jahat lu by sakit hati eneng,"ucap tiara dramatis.

"ihhh gelayy, "ucap geby aga jijayy melihat tingkat temannya ini.

"balik topik gw mau kasih liat lu by novel bagus banget,"ucap tiara semangat.

"wihh ap judulnya,"ucap geby.

"Obsessed dania, ceritanya seru anjir lu harus baca,"ucap tiara.

"iyahh nanti mlm ge baca mana bukunya, "ucap geby.

Tiara pun memberikan buku novel kepada gaby dan langsung kembali ketempat duduk nya sendiri, bel sekolah pun berbunyi dan guru pun masuk kedalam kelas untuk memberikan materi.

Jam plajaran pertama selesai dan bel istirahat sudah berbunyi, semua murid berhamburan keluar kelas untuk istirahat dan pergi kekantin.

"Yok by kekantin,"ucap tiara.

" kuyy lah,"ucap geby.

Dikantin sudah ramai anak" yang kelaparan ingin segera makan, geby sudah duduk dimeja makan nya sedangkan tiara pergi memesan makanan.

"Nih makanan lu, " ucap tiara meletakan makanan yang ia bawa di atas meja.

"Makasih, " ucap geby.

Mereka makan dengan tenang tidak terasa bel masuk pun berbunyi, mereka semua masuk ke kelas masing-masing.

Bel pulang sekolah berbunyi semua murid berhamburan keluar kelas menuju parkir untuk mengendarai kendaraan mereka masing-masing dan bersiap pulang.

Skippp

Malam hari dirumah geby.

"ANNING NOVEL APAAN BIKIN DARAH TINGGI AJA, " ucap geby emosi dan membanting novel itu ke lantai.

"nyesel gw baca masa antagonis nya gblok banget sih padahal udah dipukul dan di tampar berkali-kali sama protagonis pria tetep aj dikejar haduh ga habis fikir gw sama ni novel, " ucap geby

"Dah lah gw mau tidur sapa tau ketemu cogan dalam mimpi, " ucap geby yang mulai terlelap dalam tidurnya hingga tiba-tiba cahaya muncul dari novel itu dan terdapat tulisan.

Kalau begitu kau ubah saja alur ceritanya.
Dan
Selamat datang didunia kami.

Terima kasih yang udah mau baca🙏🙏

Jangan lupa komen and vote. ✨✨

Geby Or Valencia   ENDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang