Sudah satu bulan geby kembali kedunia nya, tapi dia belum bisa melupakan orang " yang dia temui didalam novel dan 1 minggu lagi hari kelulusan geby dan sebentar lagi gaby akan masuk ke jenjang perkuliahan.
Banyak hal yang sudah geby lalui bahkan sudah banyak pria yang dia tolak karena geby masih mencintai kevin dan arvin, bodoh memang tapi gimana lagi namanya juga cinta.
"Mah geby berangkat sekolah dulu yah" pamit gaby.
" loh ga bareng sama abang dek"tanya Arkan.
"Geby pengen berangkat sendiri dulu bang" jawab geby yang langsung pergi.
Geby berangkat sekolah menaiki mobil nya sendiri mobil pemberian ayahnya 1 bulan lalu.
Sedang asik bernyanyi didalam mobil tiba-tiba geby tidak sengaja menabrak orang.
"Anjirr gw nabrak orang" ucap geby yang langsung memberhentikan mobilnya dan keluar dari mobil untuk melihat keadaan orang yang dia tabrak.
"Kak udah mati atau masih hidup" tanya geby. Menoel noel pipi pemuda yang dia tabrak.
"Jangan mati dong kak geby ga tau cara nguburin orang diem diem" ucap geby.
Geby terus memperhatikan pemuda yang terlentang diaspal akibat dia tabrak walaupun di keras tapi pemuda itu tidak kunjung bangun.
"Gw bawa kerumah sakit aja apa yah" ucap geby memandang pemuda itu, "tapi ga ada luka nya sih" sambung geby.
Karena tidak ingin pemuda itu meninggoy akhirnya geby membawanya ke rumah sakit dan pemuda itu langsung diperiksa orang dokter.
"Nelpon abang dulu deh buat izin ga masuk sekolah" ucap geby yang mengeluarkan hpnya dari tas dan menelpon abangnya.
Didalam telpon.
'Dek dimana kok ga ada disekolah.
Geby lagi dirumah sakit bang"
"Kamu kecelakaan, atau gimana kenapa bisa dirumah sakit.
Geby g...... " ucapan geby terpotong karena abangnya langsung mematikan telpon nya setelah berbicara akan kerumah sakit.
Sherlock, abang kesana "
Tut
"Belum juga selesai ngomong udah dimatiin" ucap geby yang tetap mengirim sherlock ke abangnya.
Hanya butuh 1 jam untuk para abang geby sampai dirumah sakit.
"Geby " triak arlan yang berlari ke arah geby. " ada yang luka gak atau ada yang lecet " ucap arlan memutar tubuh geby.
"Aduh bang pala geby pusing kalo gini" ucap geby.
"Udah jangan diputer gitu adeknya" ucap Arkan yang menarik arlan menjauh dari geby.
"Kenapa bisa dirumah sakit" tanya arkan.
"Emm itu bang anu geby ga sengaja nabrak orang" jawab geby yang takut kena omel abang nya.
"Mangkanya jangan bawa mobil sendiri kan gini jadinya" ucap arlan menjitak kepada geby.
Tak.
"Ihhh ga usah jitak kepala geby juga dong" protes geby. " geby kan ga tau kalo bakal nabrak orang " ucap geby.
"Terus tu orang yang lu tabrak gimana keadaannya" tanya arlan.
"Ga tau dokternya belum keluar" ucap geby.
Tak lama dokter pun keluar dan geby langsung menghampiri dokter.
"Dok kok lama banget sih, dokter ga tau ya kalo geby udah nunggu dokter keluar dari 1 abad yang lalu"ucap geby yang memarahi dokter.
" heleh ga usah lebay kamu" ucap arkan menutup mulut geby.
"Gpp mas saya tau pasti mbak nya khwatir sama pacar nya" ucap dokter.
"Heh pacar apa'an dia bukan pacar geby yahh"ucap geby.
"Iya dong mana mungkin adek saya punya pacar, orang anaknya cerewet, jelek gini kok" ucap arlan.
" heh geby cantik imut gini dibilang jelek mata abang rusak yah" ucap geby kesel.
"Ganteng juga abang" ucap arlan.
"Muka kayak anak monyet aja bangga" ucap geby melirik sinis arlan.
"Muka kamu tuh kayak pantat ayam" ucap arlan yang tidak mau kalah.
Akhirnya arlan dan geby ribut tidak ada yang mau menggalah.
" udah diem, kalian itu yah ribut terus ga capek apa hah" ucap arkan.
"Engga " jawab geby dan arlan.
"Dok suntik rabies aja mereka dok biar tenang" ucap arkan.
" Heh abang " triak geby dan arlan yang tidak Terima.
Maaf ya jiejie jarang up dan ini juga up sediki, akhir akhir ini kondisi jiejie lagi kurang baik masih ada beberapa tugas yang jiejie harus kerjain,
Tapi jiejie bakal berusaha tetep up kok nanti jangan pernah bosen yang baca cerita jiejie.
Jangan lupa vote and komen!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Geby Or Valencia ENDING
Teen FictionBagaimana jadinya jika seorang gadis yang bar bar, pecicilan, pencinta cogan dan uang, Bertrasmigrasi ketubuh bocil umr 4 thn, ngenesnya dia terbangun didalam tong sampah garis besar TONG SAMPAH. JANGAN LUPA VOTE, FOLLOW AND KOMEN KAWANNN NO PLAGIA...