30

1.4K 38 2
                                    


Wellcome

And

Happy reading.








Sesuai janji tadi siang akhirnya Malam ini malam senin Rafley dan geby pergi keluar.

"Malam ini kamu cantik by" ucap Rafley.

"Iya dong aku gitu loh" ucap geby.

Rafley hanya bisa menghela nafas saja ternyata geby tidak bisa diajak romatis.

Perjalanan mereka berhenti disebut taman yang sangat cantik karena sudah didekorasi dengan begitu indah dan cantik.

"Wahh cantik banget orang mana yang begitu gabut buat bikin kayak gini" ucap geby.

Seperti ada panah yang menusuk jantung Rafley yang bertulisan orang gabut.

Rafley menggengam tangan geby dan dia bawa geby untuk ketengah tengah taman.

Ditengah taman sudah ada panggung kecil dengan lampu lampu cantik disekitarnya.

Geby berdiri diatas panggung itu sedang kan Rafley berlutut dihadapan geby dengan sebuah kota cincin ditangan Rafley.

"Geby aku tau aku ga romantis dan aku juga tau kamu ga suka hal romantis kecuali tentang nct kamu pasti pengen romantis sama mereka" ucap jujur Rafley.

'Geby aku disini pengen bilang jujur sama kamu kalo aku suka sama kamu dari awal kita ketemu didunia novel " ucap Rafley.

Geby terdiam mendengar pengakuan Rafley termasuk kebenaran bahwa mereka pernah ketemu didunia novel.

"Tunggu maksudnya didunia novel, kenapa lu tau kalo gua pernah masuk novel" tanya geby.

Rafley berdiri sejajar didepan geby dia menggengam tangan geby.

"Novel itu aku penulisnya dan aku juga pernah masuk kedalam novel aku sendiri yang judulnya obsesi dania yang sekarang udah berganti judul" jawab Rafley.

Awalnya mula Rafley masuk novel nya sendiri itu karena kesalahannya yang membuat satu karakter yang seharusnya mati tapi malah dibuat hidup bahagia oleh nya.

Dan karakter yang harusnya bahagia itu adalah cia karena sebenarnya cia adalah kunci dari awal dan akhirnya cerita tapi karena kesalahan yang tidak disengaja membuat Rafley dan geby masuk kedalam novel dan mengubah cerita itu sendiri.

"Oky gua ngerti tapi masalahnya lu itu jadi siapa" tanya geby.

"Aku yang culik kamu dan sekap kamu didalam kamar" jawab Rafley.

Geby berusaha mengingat siapa yang didunia novel yang sudah menculik dia dan menyekap dia.

Geby terus berfikir hingga dia mengingat satu orang dan satu nama yang terlintas difikiran nya.

"Daren" ucap geby.

Rafley hanya tersenyum melihat geby akhirnya mengingat dirinya.

Geby belum percaya kalo orang yg didepannya ini adalah Daren.

Rafley menarik tubuh geby kedalam pelukan nya dan berkata.

"Tertangkap sekarang kamu punya aku" ucap rafley ditelinga geby.

Geby hanya diam tapi diam nya geby dia mengingat semua perlakuan yang diberikan rafley kepada nya yang membuat geby nyaman dan mulai suka.

"Geby kamu mau kan jadi pacar aku" tanya Rafley dan dibalas dengan anggukan oleh geby.

"Iya geby mau" jawab geby.

Dan malam itu juga resmi geby berpacaran dengan Rafley.

Hari hari yang mereka lakuin pun baik baik saja kedua orang tua dan abang geby setuju akan hubungan geby dan Rafley.

Tamat





Jika dia bukan jodoh ku maka akan ku buat dia terus mengingat wajah ku hingga dia bertemu pasangan nya nanti.

~ Rafley bintang A~

Dia milik ku untuk selamanya dan seterusnya entah dia berpaling sekalipun dia tetep milik ku.

~Rafley bintang A.

Terima kasih buat yang udah baca cerita Ruby.

Cerita Ruby selesai sampai disini dan semoga kita ketemu lagi dicerita Ruby berikutnya.

Bay bay

Jangan lupa komen and vote.

Geby Or Valencia   ENDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang