Hay hayyy gaess apa kabar.
.
.
. Happy reading.*
Pagi hari yang cerah, secerah uang bapakku.
"Tuan bangun tuan, woyy bangun kebakaran, " ucap sistem.
"Hah kebakaran, mah kebakaran mah, tolong cia ga mau mati belum ketemu cogan, "triak cia yang sudah kalang kabut, lari mengelilingi kasurnya.
Sistem yang melihat kebodohan tuanya pun tertawa, cia yang mendengar tawa sistem langsung berhenti berlari.
" sistem anjir, "maki cia.
" hehehe pis🖕eh salah ✌, "ucap sistem yang tersenyum tanpa dosa.
"Napa sih lu bangunin gw pagi" gini, "ucap cia yang masih mengantuk bagaimana tdk mengantuk jam 2 pagi dia sudah dibanggakan oleh sistem.
" and mendapatkan misi tuan, " ucap sistem.
"Misi paan, " ucap cia ogah ogahan.
"Jam 7 nanti anda harus menolong seorang ank laki-laki yang jatuh ditaman tuan, " ucap sistem.
Tunggu pendengaran masih normal kan, belum budek kan, misi nya jam 7 pagi nanti, tapi kenapa dia harus dibangunkan jam 2 dini hari sialan emang sistem.
"TERUS GUNANYA GW BANGUN SEPAGI INI APA ANJIRR, "ucap cia sudah emosi karna sistem.
" biar anda tidak telat tuan, "ucap sistem tanpa beban.
" sistem anjir minggat sana lu, "ucap cia jengkel.
" ini misi nya yes or no tuan, "ucap sistem.
" yes, sekarang lu minggat, "ucap cia.
Sistem langsung menghilang ditelan bumi bercanda hehehe, cia kembali tidur lagi karena melihat waktu untuk menjalankan misi masih lama.
Jam 05:30
Airin masuk kedalam kamar cia, ia melihat cia yang sedang tertidur pulas.
" cia bangun sayang sudah pagi, "ucap airin membangunkan cia.
Secara perlahan mata cia terbuka dan melihat mama nya disamping nya.
" jam berapa mah, "ucap cia.
" jam setengah 6 sayang, sekarang cia bangun, mau mandi sendiri atau mama mandiin, "tanya airin.
" mandi sendiri aj mah, "Jawab cia, ya kali dimandiin walaupun sekarang dia jadi anak kecil dia tetep malu, kalo harus dimandiin.
Airin yang mendengar klo cia ingin mandi sendiri sebenarnya sedih, tapi ini keinginan putri tersayang nya mana bisa dia menolak, akhirnya airin hanya mengantar cia kekamar mandi dan dia menyiapkan pakaian yang akan digunakan cia.
Cia selesai mandi dan segera mengambil baju yang disiapkan mama nya.
Karena jiwa cia diisi jiwa geby yg umur 16 thn jd dia bisa pake baju sendiri." weh imutnya gw, cantik pula pasti banyak cogan yang naksir gw, "ucap cia narsis.
" tidak usah halu tuan, ingat anda masih bocah, "ucap sistem.
" sewot aj lu sis, "ucap cia yang tak Terima dibilang bocah, padahal emang iya bocah.
Cia keluar dari kamar nya dan pergi keruang makan, disana sudah ada orang tuanya dan kedua abang nya." pagi mah, pah, abang, "cia menyapa.
" pagi sayang, "ucap mama, papa.
" pagi prinses, "ucap kedua abng.
Cia duduk ditengah" kedua abang nya.
"Cia mau makan apa sayang, " tanya airin.
"Cia mau nasi goreng udang aj mah, " jawab cia.
Airin menyiapkan makanan untuk cia dan meletakkan didepan cia tdk lupa susu coklat nya.
"Sekarang makan, " ucap dion.
Mereka makan dengan tenang. Selesai makan dan mereka sedang berkumpul di ruang tamu.
"Mah pah, cia mau jalan ke taman boleh, "cia bertanya.
"Tapi ditemani kedua abng kamu, " jawab dion.
"Yasudah," pasrah cia.
Cia, Farel dan bian pun berpamitan kepada dion dan airin. Mereka berjalan kaki ke taman karena jarak taman dan rumah mereka tidak terlalu jauh. Sesampainya ditaman mereka pun bermain, berlarian kesana kemari.
"Tuan ingat misi, " ucap sistem yang melihat tuanya asik bermain.
"Oh iya, " ucap cia hampir saja melupakan misi nya, untung ada sistem yang Menggigatkanya," dimana anak itu sis, "tanya cia.
" itu tuan dia sedang bermain sepeda, tidak lama lagi dia terjatuh, "jawab sistem.
Benar tidak lama setelahnya ank itu terjatuh dari sepedah nya, cia yang melihat nya langsung menghampiri ank itu.
"Kamu tidak papa, " cia bertanya dan membantu ank itu untuk berdiri, dan ia dudukan dikursi dekat sana.
"Terima kasih, " ucapnya.
"Sama-sama, " cia jawab dengan tersenyum manis.
Ank kecil yang melihat senyum cia tertegun,dia pun langsung tersadar dan berkenalan dengan cia.
"Arvin, " ucap Arvin.
"Hah, " cia tidak mengerti maksud ank ini.
"Nama ku Arvin, " ucap Arvin.
"Oh, nama ku Valencia, " ucap cia.
Cia dan Arvin pun bermain bersama, cia lupa kalau dia ke taman bersama kedua abng nya, yang sekarang sedang mencari dirinya.
"Bang cia pergi kemana yah, " tanya bian.
"Kalo abng tau, kita ga bakal cari cia, " jawab Farel.
"Mereka terus mencari cia hingga, mereka melihat cia sedang asik bermain bermain ank laki-laki entah sapa itu, mereka akhirnya menghampiri cia.
"Tuan ada bahaya, " ucap sistem.
"Hah, bahaya apa sis, "tanya cia.
" lihat belakang anda, "ucap sistem.
Cia pun menoleh kebelakang dan Nampaklah kedua abng nya yang terlalu marah.
Bersambung.......
Terima kasih udah mampir membaca.
Jumpa esok besti tata
KAMU SEDANG MEMBACA
Geby Or Valencia ENDING
Teen FictionBagaimana jadinya jika seorang gadis yang bar bar, pecicilan, pencinta cogan dan uang, Bertrasmigrasi ketubuh bocil umr 4 thn, ngenesnya dia terbangun didalam tong sampah garis besar TONG SAMPAH. JANGAN LUPA VOTE, FOLLOW AND KOMEN KAWANNN NO PLAGIA...