Wellcome
.0.
Happy reading.
.*
Cia sekarang berada dikamar nya, dia hanya berguling-guling dikasur nya karena merasa bosan, dirumah sepi ayah dan ibunya pergi keluar kota karena ada pekerjaan disana sedangkan kedua abang sedang bermain bersama teman-teman nya.
"Cia, apa bisa berhenti berguling-guling, " ucap sistem yang sudah jengkel dengan tinggal cia.
"Gw bosen ci, " ucap cia yang sudah duduk anteng ditengah ranjang nya.
"Jalan keluar saja cia biar ga bosan" ucap sistem.
"Pengen sih jalan" tapi gw males jalan, "ucap cia yang rebahan diranjangnya.
'Jual ni orang boleh kayaknya, sebel kali lah lama" sana ni anak satu, "batin sistem
"Napa muka lu ci, " ucap cia yang melihat wajah kucing gembul nya itu menatap nya sinis.
"Tidak, " ucap sistem berjalan pergi ke luar kamar cia.
Cia hanya mengangkat bahunya dan kembali rebahan.
'Enaknya ngapain ya, bosen banget, 'pikir cia,' gw ke taman aj lah sapa tau ketemu cogan, '
Cia langsung bersiap siap untuk pergi ke taman, tak lupa dia mengajar mochi si kucing gembul.
"Cia kita mau kemana, " tanya sistem.
"Cari cogan, " jawab cia.
"Ketauan sama duo es mampus lu, " ucap sistem.
"Ga akan, " ucap cia. yang mulai berjalan jalan di taman, mochi hanya diam digendong cia sesekali dia melihat " taman sapa tau ada kucing betina gitu.
Lama mereka bermain ditaman, ga terasa hari sudah malam cia pulang kerumah, diperjalanan pulang kerumah ( cia jalan kaki karena taman ga terlalu jauh dari rumah), cia melihat seseorang laki"yang tidur di jalan.
"Eh sapa tuh, orang mati atau pingsan, " ucap cia, menghampiri laki"tersebut, cia sudah disamping laki-laki itu.
"Anjayyy ganteng cok, " ucap cia yang melihat wajah tampan laki-laki itu.
"Eh ci dia siapa, dia pingsan atau mati, " tanya cia ke sistem.
"Lah mana saya tau saya kan kucing, " jawab sistem.
Cia yang mendengar jawaban sistem pun jengkel, ditanya bener "kok malah bercanda.
"Oy bang bangun napa, bang lu belum mati, " ucap cia yang menoel noel laki-laki itu.
"Gw kaga mati, " Jawab laki-laki itu.
Cia kaget reflek dia memukul kepala laki-laki itu.
Duk
"Aiss sakit anjir, " ucap laki-laki itu.
"Eh maaf yah, " ucap cia yang membantu laki-laki itu duduk dan mengelus kepala laki-laki itu.
*
Merasa elusan dikepalanya ia langsung mendongakkan kepalanya, ia terpesona melihat gadis cantik dihadapan nya."Kamu gpp, " tanya cia.
"Iya gpp, " jawabnya memalingkan muka yang sudah memerah.
"Kamu demam yah, " ucap cia, menyentuh kedua pipi pemuda itu.
"Gw gpp, " ucapnya melepaskan tangan cia yang dipipi nya.
"Galen, " ucapnya.
"Hah?, "
"Nama gw galen, "
"Oh galen, " ucap cia menggagukan kepalanya.
"Nama lu siapa, " tanya galen.
"Valencia panggil aj cia, " jawab cia.
"Lu kenapa bisa tiduran di pingin jalan, " tanya cia.
"Gpp tadi ada masalah Dikit, " Jawab galen.
"Oh, bisa pulang sendiri atau mau aku anter, " ucap cia.
"Gk perlu gw bisa pulang sendiri, " ucp galen.
"Kalo gitu aku pulang dulu yah, takut dicari orang rumah, " ucap cia langsung berdiri diikuti galen.
"Mau gw anter, " tanya galen.
"Ga perlu rumah aku deket kok, papay galen, " ucap cia yang berlari pulang tak lupa melambangkan tangan kegalen.
Galen memandang cia yang sudah menjauh, dia mengeluarkan ponsel nya dan menghubungi bawahannya.
Tak lama bawahannya datang menjemput Galen, galen segera masuk mobil dan pergi dari taman,sesampainya galen dirumah nya, dia langsung menyuruh bawahannya untuk mencari identitas cia.Sedangkan cia dia sekarang sedang berada dikamarnya, setelah tadi habis diinterogasi orang kedua abang nya.
"Ci kok gw kayak ga asing ya sama galen, " ucap cia.
"Tentu saja cia, galen kan antagonis novel ini, " ucap mochi.
"Oh antagonis novel, " ucap cia yang belum sadar akan ucapan sistem.
1
2
3
"WHAT ANTAGONIS NOVEL, " triak cia yang baru menyadari ucapan sistem. "Eh tapi bukannya harusnya yang ketemu sama galen itu dania ya, kok jadi gw, " tanya cia.
"Alur cerita sudah berubah cia, tapi kamu harus hati"
Dengan diana, aku merasa ada yang tidak berbeda dengan diana, "ucap sistem."maksud lu ap sis, "tanya cia.
"Kamu bakal tau sendiri nanti, " ucap mochi.
'Maksudnya sistem ap, ga mungkin kab klo dania sama kayak gw, 'batin cia
Makasih ya udah mau vote.
Dan maaf kalo ceritanya kurang bagus atau ga menarikJangan lupa follow, vote and komen sayang sayang ku
KAMU SEDANG MEMBACA
Geby Or Valencia ENDING
Teen FictionBagaimana jadinya jika seorang gadis yang bar bar, pecicilan, pencinta cogan dan uang, Bertrasmigrasi ketubuh bocil umr 4 thn, ngenesnya dia terbangun didalam tong sampah garis besar TONG SAMPAH. JANGAN LUPA VOTE, FOLLOW AND KOMEN KAWANNN NO PLAGIA...