Hayyy bestiee
.
.
.
Happy reading.*
"Cia,"pangil Farel setelah menghampiri cia.
" kamu yah abng cariin malah asik main disini, mana sama ank laki-laki lagi, "ucap bian sambil memandang sinis Arvin.
" maaf abang, "ucap cia, menundukkan kepalanya berasa bersalah.
" ayoo pulang udah mau sore, "ucap Farel menarik tangan cia lembut dan membawanya pulang.
"Dadad Arvin, " ucap cia melambaikan tangan ke Arvin.
Arvin yang melihat cia pergi pun sedih. Tapi tidak lama dia berdiri dan melangkah pergi dari taman.
"Mah Arvin pulang, " ucap Arvin yang sudah sampai rumahnya.
"Bersih" terus turun makan, "ucap mama Arvin.
" abng mana mah,"tanya Arvin.
"Masih bantuin ayah kamu, " ucap amira.
Arvin hanya menjawab "oh" saja, dan segera pergi kekamar nya untuk membersihkan diri. Selesai membersihkan diri Arvin langsung turun kebawah untuk makan bersama keluarga nya. Selesai makan.
Arvin dikamar bersama kevin abangnya.
"Vin tadi aku ketemu ank perempuan imut bgt, " ucap Arvin menceritakan tentang cia.
"Siapa namanya, " tanya kevin.
"Valencia,itu namanya, " Jawab Arvin.
Arvin pun menceritakan pertemuan pertama mereka berdua dan berakhir cia harus pulang bersama abangnya, kevin mendengarkan cerita dengan baik, dan mereka berdua berencana akan mengajak cia main lagi jika bertemu nanti.
Bulan sudah berganti dengan matahari.
Cia sudah bangun sejak tadi. Sistem yang melihat tuanya bangun tepat waktu pun merasa heran, apa tuanya sedang kerasukan, emm mungkin iya begitulah fikir sistem.
"Tuan anda sehat, " tanya sistem yang melihat cia senyum "sendiri seperti orgil.
Cia tidak menjawab pertanyaan sistem,cia hanya memandang sinis sistem kemudian keluar dari kamarnya. Dan menemui orang tuanya.
Airin sedang memasang didapur, dion sedang duduk dimeja dan koran ditangan nya, sedang kedua abng nya belum keluar dari kamar nya.
"Pah, " panggil cia ke dion.
Dion yang merasa terpanggil pun menoleh dan mendapati putri nya sudah rapih dengan seragam sekolah nya.
"Wah ank papa udah rapih dan cantik, " ucap dion yang langsung mengangkat cia untuk didudukan kepangkuan nya.
Seragam sekolah cia.
Cia pun bermain dengan papa nya sampai, mama dan kedua abng nya sampai dimeja makan, mereka mulai makan dengan cia yang masih dipangkuan dion. Selesai makan.
Dion mengantar anak "nya sekolah, sampai disekolah.
" belajar yang rajin ok, dan untuk bian dan Farel jaga adik kalian, "ucap dion.
"Siapp bos, " jawab Farel dan bian.
Mereka pun segera turun dari mobil, mobil dion pun sudah pergi dari halaman sekolah, cia berhenti sebentar, dia terus menatap ank laki-laki yang baru saja keluar dari dalam mobil.
'Seperti kenal sapa yah' batin cia yang terus berusaha menggigat ank laki-laki itu.
"Dia Arvin tuan ank yang anda tolong ditaman, dan disebelah kevin abng arvin, " ucap sistem.
Ya bener tu bocah yang dia tolong, samperin ah.
"ARVIN, " triak cia berlari menghampiri Arvin.
Disisi Arvin dia berhenti ketika mendengar teriakan seseorang, dia pun menoleh dan melihat seorang ank perempuan yang berlari kearahnya, dia terus melihat ank perempuan itu sampai tepat ank itu didepan matanya. Ah ternyata cia, apa cia sekolah disini tapi kenapa dia baru melihat nya begitu fikir Arvin.
Sedangkan kevin hanya memandang datar ank perempuan yang berteriak memanggil adik nya.
"Hay Arvin, " sapa cia.
"Hay juga cia, cia sekolah disini, " tanya Arvin.
"Iya cia murid baru disini, " jawab cia.
"Ayoo masuk bersama, " ajak Arvin dan mengambil tangan kecil cia untuk ia gegam.
"Arvin dan cia berjalan memasuki sekolah dibelakang mereka sudah ad kevin, bian dan Farel.
Mereka sudah masuk kelas masing-masing ternyata kelas cia sama dengan kls Arvin.
Pelajaran pun dimulai, semua murid memperhatikan guru didepan, hingga bel istirahat berbunyi.
Kring.
Cia dan Arvin segera keluar kelas dan menuju kantin, dikantin sudah ad teman " Arvin termasuk abang "nya.
Mereka langsung duduk dan memakan makanan mereka, makanan mereka sudah dipesan kan oleh kevin.
Tak terasa sudah waktunya pulang sekolah, semua murid pulang kerumah mereka masing-masing.
.Sesampainya cia dirumah dia hanya bermalas-malasan saja, sistem yang melihat nya sangat bosan.
" tuan pergi keluar main gitu, "ucap sistem.
"Ogah, " jawab cia.
Akhirnya karena bosan cia pun tidur dan bangun pada pukul 7:30 .
Maaf ya kalo jelek bingung mau nulis apa lagi.
Jangan lupa vote and komen
Tata bestie
KAMU SEDANG MEMBACA
Geby Or Valencia ENDING
Teen FictionBagaimana jadinya jika seorang gadis yang bar bar, pecicilan, pencinta cogan dan uang, Bertrasmigrasi ketubuh bocil umr 4 thn, ngenesnya dia terbangun didalam tong sampah garis besar TONG SAMPAH. JANGAN LUPA VOTE, FOLLOW AND KOMEN KAWANNN NO PLAGIA...