bab 1

6.6K 282 8
                                    

Selamat membaca jangan lupa vote and komen
.
.
.
.
.

*

"Kok bau ya anjirr, apa ga kecipirit dikasur ya tapi kenapa baunya kayak sampah sih, " batin geby.

Geby pun membuka mata dan hal pertama yg ia lihat adalah dia berada didalam tong sampah, woyy ayolah siapa yang berani buang manusia cantik dan imut ini ke tong sampah.

Geby pun mencoba bangun tapi tunggu, apa ini wehhh apa apaan itu kenapa tubuh nya menyusut menjadi kerdil seperti kurcaci kayak gini, wehh kalo ngeprank ga usah kayak gini juga anjirr.

Okey Geby tarik nafas buang tarik lagi buang lagi, anjirr bau sampah yang ada, soalnya udara yang ia hirup itu bau sampah, ok balik topik, masalahnya sekarang gimana dia bisa keluar dari sini kalo tubuh nya aj jadi kucaci gini.

pengaktifan sistem.

1%
.
.
.
.
30%
.
.
.
70%
.
.
.
100%
.
Sistem diaktifkan.

Ting

"Halo tuan selamat malam menjelang pagi, " ucap sistem.

"Heh anjirr jangan bilang disini ada setan, "batin nya.

" enak aja imut "gini dibilang setan huuh, " ucap sistem.

"Lu siapa sih anjirr, kaga ada wujud tapi ada suara, " ucap geby.

"Perkenalkan saya sistem 1X, saya yang akan membantu tuan didalam dunia novel ini, " ucap sistem.

"Heh novel, maksud lo, gw trangsisi gitu, " tanya geby.

"Transmigrasi tuan bukan trangsisi, " gemas sistem kepada tuanya sangking gemasnya ia pengen cekek tuanya.

"Ya itu lah pokoknya, sekarang gw trasmigrasi di novel apa dan jadi apa, " tanya geby.

"Anda bertransaksi ke dalam novel Obsessed dania dan disini anda menjadi figuran tuan, yang dimana anda mati disaat tidak sengaja terdorong protagonis wanita dari atas rooftop, " Jawab sistem.

"Kapan itu terjadi, "tanya geby.

"Saat umur anda 17 tuan, " jawab sistem.

"Sekarang umur gw berapa, " tanya geby.

"Umur anda 4 thn tuan, " Jawab sistem.

"Terus kenapa ni ank mati sekarang, dan malah nyangkut di tong sampah lagi, " ucap geby

"Karena anda masuk ke dlm novel jd ceritanya berubah tuan,dan ank ini mati karena dia berniat bersembunyi dari kejaran anjing tuan, itu kenapa dia berada dalam tong sampah tuan, tapi naas disaat dia masuk tong kepalanya terbentur tuan, itu mengapa dia mati, " ucap sistem.

"Oh begitu, nama gw siapa, " tanya geby.

"Nama anda,VALENCIA KESYA KEONARD anda anak yatim piatu, semenjak orang tua anda meninggal anda menjadi gembel tuan, " ucap sistem.

Okey sekarang kita panggil geby, Valencia, biar singkat kita panggil cia.

"Jirr gembel, sis bisa keluarin gw dari sini kaga disini bau anjir, " tanya cia.

"Bisa tuan, " jawab sistem.

Ting

Dia sudah berada diluar dan bisa menghirup udara segar lagi.

"Eh sis gw ada status kaga, " tanya cia.

"Ada tuan, anda tinggal bilang aktifkan status, " jawab sistem.

"Aktifkan status, " ucap cia.

Status
Nama:Valencia lesya Leonard
Umur: 4 thn
Peran: figuran
Kecantikan: 10%
Daya tarik: 5%
Keimutan: 10%
Kecerdasan: 20%
Kesehatan: 20%
Keahlian:-
Points: 30.000

"Anjirr jelek amat, " ucap cia.

"Tenang tuan anda bisa menambahkan persenras anda, 10% mengunakan 100 poin tuan, "ucap sistem.

" jirr mahal amat, dah lah tukar masing-masing "50% ," ucap cia.

Penambahan status diproses.
Pengurangan sebesar 1000
Selesai.

Status.

Nama:Valencia lesya Leonard
Umur: 4 thn
Peran: figuran
Kecantikan: 60%
Daya tarik: 55%
Keimutan: 60%
Kecerdasan: 70%
Kesehatan: 70%
Keahlian: multitalenta
Points: 28.000

Tiba-tiba cahaya mengelilingi tubuh cia, setelah cahaya hilang terlihatnyata ank kecil yang sangat imut,kulit putih, pipi chubby, mata bulat berair, bulu mata lentik.

"Sis cermin, " ucap cia.

Ting

Tiba-tiba muncul cermin full body didepan cia.

"Anjir ini gw cantik bgt,apa lagi pipi gw kayak mau tumpah, " ucap cia yang mengagumi dirinya sendiri.

"Sapa dulu dong yg buat, sistem gitu," ucap sistem sombong.

"Terus gw sekarang gimana, " tanya cia.

Terima udah mampir bestiee

Terima udah mampir bestiee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jumpe lagi besok.

Geby Or Valencia   ENDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang