bab 20

1.8K 67 4
                                    

Dikediaman keluarga Dewandra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dikediaman keluarga Dewandra

Diruang tamu keluarga Dewandra berkumpul membahas soal penculikan cia.

"Kenapa sampai sekarang kalian ga bisa menemukan putri saya" ucap dion

"Maaf tuan kami sudah berusaha tapi kami tidak menemukan jejak nona sama sekali"..... Bodyguard.

" saya tidak mau tau besok putri saya harus ketemu kalo tidak lebih baik kalian semua mati"ucap dion yang langsung pergi meninggalkan ruang tamu.

Airin jatuh pingsan saat mendengar bahwa cia diculik dan kondisi airin menurut yang menyebabkan Airin harus dirawat dikamarnya. Kenapa tidak dirumah sakit karena airin tidak ingin ketika cia pulang airin tidak berada dirumah ketika cia mencarinya nanti.

"Aaaaaaaa sial sial sial siapa sebenarnya orang yang culik cia" ucap bian yang mulai frustasi...

"Apa kita punya musuh lain yahh" ucap cakra.

"Engga kita ga punya musuh kecuali satu orang" ucapan arvin berhenti dan dilanjutkan oleh kevin.

"Galen berll Narendra'..... Kevin.

" kalo sampe dia yang culik cia gw ga akan biarin dia tetep hidup setelah ini "ucap Farel

*******

Ditempatkan lain tepatnya disebuah kamar.

" aaaaaa sial gw udah coba beberapa kali buat kabur tapi selalu gagal "ucap cia.

" mana dari kemaren sistem ga bisa dihubungi lagi hp gw juga ga tau kemana "ucap cia yang mulai frustasi.

" sistem mochi lu dimana sih"ucap cia yang berusaha memanggil sistem.

"Maaf nona saya baru muncul" ucap sistem.

"Akhirnya lu muncul ci, dari mana aja sih?." tanya cia.

"Tiba-tiba atasan saya memanggil jadi saya langsung pergi" jelas sistem.

"Emang ada apa? " tanya cia.

"Ada hadiah yang akan diberikan kepada nona jika nona berhasil menyelesaikan cerita novel ini dengan happy end"ucap sistem.

" hadiah, hadiah apa? ".... Cia.

" itu rahasia sekarang yang terpenting nona keluar dari tempat ini"ucap sistem.

"Lu bener, oh ya ci lu bisa kan buat lokasi gw mudah ditemuin"tanya cia.

" bisa nona saya akan melakukannya suapan mereka tau keberadaan anda disini "ucap sistem yang langsung mengerjakan perintah cia tapi tiba-tiba pintu kamar cia dibuka secara paksa oleh seorang laki-laki.

" CIA KENAPA KAMU GA MAU DENGERIN AKU SIH "ucap laki" itu.

"Lepasin gw sial gw g mau disini" ucap cia berjalan menghindari laki-laki itu.

"Aku cinta sama kamu cia aku sayang sama kamu" ucap laki-laki itu.

"Lu gila galen " ucap cia.

"Iya gw gila sangking gila nya gw pengen milikin lu cuma buat gw, gw ga suka mereka melihat lu dengan tatapan penuh cinta gw ga suka" ucap galen yang terus berjalan mendekati cia.

"MUNDUR GALEN GW BILANG MUNDUR" triak cia yang terus mundur sampe tubuh nya menabrak tembok.

"Engga sayang aku ga mau jangan takut aku ga nyakitin kamu" ucap galen yang sudah berdiri didepan cia.

Galen menarik tangan cia dan dia hempas tubuh cia keatas kasur.

"Ahkkk" teriak cia kaget karena dirinya tiba-tiba dilempar keatas kasur.

Secara perlahan Galen menghampiri cia.

"LU MAU APA GALEN"

"Aku cuma mau kamu cuma kamu cia ga ada yg lain" ucap galen yang mulai menarik kaki cia secara perlahan.

"ENGGA LEPASIN GW GALEN" triak cia terus memberontak.

"Terus teriak sayang ga akan ada yang bakal nolongin kamu" ucap galen dan menarik cia hingga telentang dibawah tubuh nya.

"Kamu milikku sayang" ucap galen menyeringai.

"ENGGA GALENNN"

***†"***

"Ketemu gw berhasil menemukan keberadaan cia"ucap cakra

"Kalo begitu ayok kita pergi kesana sekarang" ucap Farel yang langsung bergegas pergi ketempat cia berada.

"Cia aku harap kamu baik" aj"batin kevin dan arvin.

"Dek tunggu kami" batin bian.









~atr~

Maaf banget baru bisa up sekarang.
.

Semoga kalian suka dan ga lupa sama alur ceritanya.

Baybayy cumpe lagi nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Baybayy cumpe lagi nanti

Geby Or Valencia   ENDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang