bab 3

6K 288 1
                                    

Happy reading.
.
.

Selamat membaca

*
.

"Terus gw sekarang gimana, " tanya cia.

*

"Anda hanya perlu jalan-jalan kedepan tuan, nanti ditaman akan ada seorang wanita yang akan menjadi calon ibu angkat anda, " ucap sistem.

"Semudah itu, " tanya cia.

"Ya tidak lah, anda datangi saja wanita itu dan ajak berbicara, " ucap sistem. Cia hanya menjawab "oh", membuat sistem jengkel.

Cia akhirnya berjalan-jalan ditempat yang sudah sistem bilang, sambil bernyanyi cia meloncat loncat kecil dengan kaki kurcaci nya.

Disini cogan
Disana cogan
Dimana-mana banyak cogan
Ahahyyy

Ok kita serius

Disini senang oyy
Disana senang
Dimana-mana hati ku senang ahayyy.

Sedang asik bernyanyi tiba-tiba suara sistem muncul.

"Tuann, " ucap sistem.

"Anj*ng, ngagetin lu, apa sih,"ucap cia

" itu target anda tuan, wanita yang sedang duduk di bangku bawah pohon, yang sedang melihat ank "bermain, " ucap sistem.

Cia pun segera melihat wanita yang dimaksud sistem, cia segera berjalan menghampiri wanita itu, setelah sampai.

"Tante kenapa melamun, " ucap cia yang sudah berdiri dekat wanita itu, kenapa tdk duduk ya karena tdk bisa soalnya dia kecil tempat duduk nya tinggi.

Wanita itu yang mendengar ada suara didekatnya pun menoleh, dan melihat anak kecil yang sangat imut dan cantik, wanita itu pun menggendong cia untuk duduk disamping nya.

"Siapa nama kamu anak manis, " ucap airin wanita yang menggendong cia.

" Nama  cia itu, Valencia lesya Leonard, tante, "ucap cia

"Kenapa kamu tidak ikut bermain dengan mereka sayang, " ucap airin.

"Mereka ga mau main sama cia, mereka ga suka sama cia tante, " ucap cia berpura-pura sedih.

"Kenapa begitu, " tanya airin.

"Karena cia ga punya orang tua tante, jd mereka ga mau main sama cia, " Jawab cia yang mulai menangis.

"Orang tua kamu kemana sayang, " tanya airin yang sesekali mengelus rambut cia.

"Orang tua cia udah tidur tante, mereka ga mau ajak cia tidur bareng mereka, " jawab cia.

Airin yang mengerti bahwa orang tua cia pun, menenangkan cia, kasihan sekali ank ini, itu pikir airin.

"Sayang kamu ikut tante yah, " ucap airin yg sudah bertekad akan menjadikan cia anknya.

"Kemana tante, " ucap cia.

"Kerumah tante, kamu mau kan sayang, " tanya airin.

"Cia ga mau repotin tante, " jawab cia.

"Kalo gitu kamu jd anak tante aj yahh, " ucap airin.

"Emang gpp tante, " tanya cia.

"Gpp dong,cia mau kan jd ank tante, " ucap airin.

"Iya cia mau tante, " ucap cia.

Airin yang mendengar nya pun senang, beda dengan cia yang senang karena rencananya berhasil.
Akhirnya cia dibawa kerumah airin dan akan dikenakan dengan keluarga nya, sesampainya dirumah airin.

'Anjit rumahnya gede bgt, "batin cia yg melongo melihat rumah mama barunya.

" cia kenapa, "tanya airin yang melihat cia melamun.

" gpp mah, "jawab cia.

Tadi airin sudah bilang untuk memanggilnya mamah bukan tante lagi.

" mama pulang, "ucap airin,

Dan berjalan kearah ruang tamu yang sudah ada suami dan ke 2 anknya.
Airin segera menghampiri mereka, setelah sampai.

" mah siapa yang dibelakang mama, "ucap bian ank kedua airin.

" oh, ini adik kalian, "ucap airin

" HAH ADIK KAMI, "ucap bian dan Farel bersama.


Terimakasi sudah membawa.
.
Jangan lupa vote and komen

 Jangan lupa vote and komen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Papay bestie.

Geby Or Valencia   ENDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang