Dipagi hari cia sudah siap dengan seragam sekolahnya, hari ini dia akan berangkat dengan bian abangnya.
"Yok beragkat" ucap bian yang sudah masuk kedalam mobil begitu juga cia. Sedangkan Farel naik motor mengikuti mobil bian dari belakang.
Tidak ada setengah jam mobil bian sudah sampai sekolah dia segerah memarkirkan mobilnya didekat teman "nya.
Dari jauh arvin menghampiri mobil bian dan membukakan pintu mobil untuk cia keluar, setelah cia keluar banyak siswa atapun siswi yang melihat kearahnya dengan tatap sini dan samar" cia mendengar ada siswa yang mengolok-olok dirinya.
"Oh ternyata cuma anak pungut"
"Anak pungut aja belagu"
"Kukira kayak ternyata anak miskin yang dipungut"
Cia mengepalkan tangan nya, cia emosi mendegar omongan orang " tapi dia berusaha menahan amarahnya.
Bian dan Farel yang tak Terima adeknya di olok-olok marah.
"Punya mulut tuh dijaga yah" ucap bian.
"Emang kenapa kalo cia bukan adek kandung kita seengaknya cia ga seburuk kayak mulut kalian" ucap Farel.
"Sekali lagi gw denger kalian jelek jelekin cia lagi abis kalian sama kita" ucap kevin.
"Jangan dengerin mereka oky" ucap arvin menenangkan cia.
"Sis bisa bantu gw" tanya cia di batin.
"Bantu apa cia" ucap sistem.
"Buat diana malu nanti di kantin gw tau yang nyebarin kalo gw anak pungut itu dania karena kemaren dia ada dirumah" ucap cia.
"Okay siapp" ucap sistem.
Sekarang cia berada dikelasnya setelah diantar oleh kevin dkk.
"Ci lu ga papa kan" tanya cika.
"Iya gw gpp kok " jawab cia.
"Siapa sih yg nyebarin berita kayak gitu jahat banget ga sih" ucap dewi.
"Udahlah kan emang kenyataannya gw anak pungut" ucap cia.
"Jangan sedih masih ada kita dan keluarga lu yang sayang sama lu dan lu bukan anak pungut mereka untuk angep lu anak kandung" ucap cika menghibur cia.
Di tempat lain tepatnya di rooftop.
"Bos tu cewek mau lupain " tanya cakra.
"Culik dia pas pulang sekolah bawa ke gedung tua" ucap kevin.
"Gw ga sabar buat nyiksa dia" ucap Farel.
"Udah dikasih peringatan malah ga digubris" ucap bian.
"Sebelum disiksa suruh bodyguard buat perkosa dia sampai pingsan" ucap arvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Geby Or Valencia ENDING
Teen FictionBagaimana jadinya jika seorang gadis yang bar bar, pecicilan, pencinta cogan dan uang, Bertrasmigrasi ketubuh bocil umr 4 thn, ngenesnya dia terbangun didalam tong sampah garis besar TONG SAMPAH. JANGAN LUPA VOTE, FOLLOW AND KOMEN KAWANNN NO PLAGIA...