bab 25

1.4K 47 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













DOR

DOR

"CIA" teriak kevin dkk yang berlari kearah cia.

Sedangkan cia dia langsung terjatuh ke lantai dengan tangan yang menyentuh perut nya yang tertembak. 

" cia sayang bertahan yahh "ucap arvin yang berusaha menghentikan darah cia yang keluar.

" sial cepet telpon ambulan bodoh"triak kevin.

"Dek jangan tinggalin abang" ucap Farel dan bian yang juga duduk disamping cia.

"Abang cia eng ga pa pa" ucap cia yang mulai terbata".

Cia menggenggam tangan kevin dan arvin di dadanya.

"Kevin sama arvin jangan nangis cia gpp" ucap cia.

"Abang cia titip mama papa yah, ucapin makasih karena udah mau rawat cia" ucap cia.

"Makasih ya buat cika sama putri karena udah mau temenan sama cia" ucap cia.

"Cia jangan bilang gitu kita seneng kok temenan sama cia" ucap cika.

Cia tersenyum mendengar ucapan cika.

"Kevin sama arvin jaga kesehatan ya jalanin hidup dengan bahagia walaupun gak sama cia" ucap cia yang menyentuh pipi kevin dan arvin.

"Engga cia jangan bilang begitu kita pasti sama-sama " ucap kevin.

"Ambulan sial kenapa belum dateng" ucap arvin yang berusaha menutup luka cia.

"Cia sayang kevin sama arvin,cia juga sayang abang,mama, papa" ucap cia.

"kak cakra titip kevin sama arvin yah" ucap cia yang mulai menutup matanya secara perlahan.

"Engga engga ga boleh cia bangun sayang CIA" ucap kevin yang berusaha membangunkan cia.

"Adek kita ga mungkin ninggalin kita kan bang, jawab bang jangan diem aja" ucap bian yang tidak percaya bahwa adik tersayang nya telah meninggal dunia.

"Cia bangun sayang kalo cia bangun nanti kita jalan - jalan lagi katanya cia pengen ke Korea liat konser nct" ucap arvin.

"Kevin, arvin, bian udah ya ikhlasin cia" ucap Farel. Sebenarnya Farel juga belum bisa menerima kepergian cia.

"ENGGA CIA BELUM MENINGGAL" ucap kevin.

"bangun sayang bangun kamu ga boleh ninggalin aku" ucap arvin.

Arvin terus memeluk tubuh cia yang sudah terbujur kaku tak bernyawa.

"Ini ada apa" ucap airin yang baru saja datang bersama dion.

"Mama " ucap Farel dan bian.

Airin terdiam kaku melihat sosok yang tergeletak bersimbah darah dilantai.

"CIA" ucap airin yang langsung menghampiri tubuh putri nya.

"Cia sayang ini mama nak buka mata nya yahh mama disini" ucap airin yang berusaha membangunkan cia.

"Pah anak kita ga akan ninggalin kita kan" ucap airin.

"Ambulan mana kenapa ambulan engga dateng" ucap dion.

Tiba-tiba ambulan baru saja sampai dan cia langsung dibawa kerumah sakit, tapi sayang walaupun sudah dibawa kerumah sakit cia tetep tidak tertolong.

"Engga cia anak mama putri mama" Triak airin memeluk tubuh putri nya yang sudah ditutup dengan kain putih.

"Mah ikhlasin cia" ucap dion yang memeluk istri nya.

"Engga bisa, engga cia ga boleh tinggalin mama bangun sayang" triak airin dipelukan dion.

*†*****

Sedangkan disebuah kamar yang besar terdapat seorang gadis yang masih tertidur lelap.

"GEBY BANGUN KAMU MAU SEKOLAH ENGGA SIH" triak mama geby.

Geby gadis yang sedang tertidur itu langsung bangun mendengar teriak mama nya.

"Eh tunggu dulu bukannya gw udah mati yah" ucap geby yang langsung bangun dan menuju cermin untuk melihat dirinya sendiri.

"Eh ini muka gw, gw balik " ucap geby yang langsung berlari keluar kamar untuk mencari keluarga nya.

"MAMA, PAPA, ABANG" triak geby...

"Apa sih pagi-pagi udh teriak kayak orang gila" ucap arlan abang ke dua geby

"Huwaa abang geby kangen" ucap geby yang langsung berlari memeluk kedua abangnya.

"Kita cuma ga ketemu semalam geby" ucap arkan abang 1 geby

"Geby udah 1 tahun lebih ga ketemu abang loh" ucap geby.

"Gawur kamu yahh" ucap arkan mencubit pipi geby.

"Aduh sakit abang, eh sakit berarti ini bukan mimpi aaaa abang" ucap geby yang kembali memeluk kedua abang nya.









Jangan lupa vote and komen.

Geby Or Valencia   ENDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang