Wellcome
.0.
Happy reading.༒
Sudah lewat 2 hari dari malam dimana cia resmi menjadi kekasih kevin dan arvin, dan hari ini dimana antagonis wanita sudah kembali masuk sekolah.
Cia sudah berada disekolah bersama dengan ke dua kekasihnya yang setia berjalan disamping nya, berita tentang cia yang menjadi pacar pangeran mereka menyebar luas hingga hari ini masih dibicarakan.
Didepan kelas cia.
"Belajar yang bener ya sayang" ucap kevin.
"Nanti kita jemput pas istirahat' ucap arvin.
"Siapp, cia masuk dulu ya papay" ucap cia yang langsung memasuki kelasnya.
Dan kevin dkk pergi ke rooftop ya kali kekelas hari ini pelajaran sejarah mereka pasti akan bosan jadi mending mereka bolos.
"Bos hari ini mak Lampir masuk lagi" ucap cakra.
"Biarin selagi dia ga nganggu cia" ucap kevin.
"Bener, awas aja klo sampe dia gangguin adek abis tu anak" ucap bian.
Udah dari pada bahas nenek Lampir menjadi main game"ucap bastian.
Mereka akhirnya bermain game diponsel mereka masing-masing.
Ditempat cia.
"Ci bukanya hari ini antagonis wanita udah masuk sekolah ya " tanya cia.
"Iya bener, tapi ada yg aneh dengan antagonis wanita" ucap sistem.
"Aneh maksudnya" tanya cia.
"Coba nanti kita buktikan tebakan saya salah atau benar" Jawab sistem.
"Emang apa sih" tanya cia.
"Nanti kamu tau sendiri" ucap sistem.
Akhirnya cia lebih fokus ke materi yang diberikan guru didepan.
Beberapa menit kemudian bel istirahat berbunyi, semua murid mulai merapihkan alat tulis mereka.
"Baik anak pelajaran selesai untuk hari ini, kalian boleh istirahat" ucap guru dan langsung keluar kelas.
"Cia ayok ke kantin"ajak cika
"Nanti nunggu kevin kalian duluan aja" jawab cia.
Akhirnya teman " cia pergi ke kantin dan meninggalkan cia dikelas sendiri.
3 menit kemudian kevin dkk sampai dikelas cia.
"Sayang ke kantin" ucap kevin yang menghampiri cia.
"Ayok" ucap cia dan menggandeng tangan kevin keluar kelas diikuti arvin dkk.
Di koridor cia menjadi sorotan karena cia di apit oleh kevin dan arvin.
"Mereka ngapa sih ngeliatin aku kayak gitu" ucap cia yang risih dengan tatapan para siswa atau siswi.
"Udah ga usah dihiraukan" ucap arvin yang langsung menatap tajam orang "
Tak lama mereka sampai di kantin dan segera duduk ke meja mereka yang memang khusus untuk mereka.
"Siapa nih yang pesen makanan" ucap bastian.
"Lu aj lah" ucap Farel
"Kok gw sih, cakra aj lah" ucap bastian
"Lah kok jadi gw" ucap cakra.
"Udah mending kalian berdua aja yang pesen" ucap bian.
Yaudah mau pesen makanan apa "tanya bastian.
" sama aj semua bakso sama jus melon "ucap kevin.
"Cia mau apa" tanya arvin.
"Cia mau bakso, susu strawberry terus jus jeruk" ucap cia.
"Okyy dulu ya neng cantik" ucap cakra dan langsung kabur sebelum diamuk dia maung.
Cakra dan bastian pergi memesan makanan meninggalkan teman-temannya melihat pemandangan orang pacaran didepan mereka siapa lagi cia, kevin dan arvin tentunya.
Kevin yang bermain jari tangan cia sedangkan arvin bermain rambut cia.
Sedang asik dengan dunia masing-masing hingga secara bersamaan mereka berteriak karena melihat cia yang ditarik rambutnya dan di dorong ke lantai.
"CIA" ucap kevin dkk.
Maaf banget up nya lama soalnya aku banyak banget kerjaan yang harus dikerjain.
Makasih banyak buat yang udah baca dan dukung cerita ini.
Semoga kalian sehat " disana
Love you❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Geby Or Valencia ENDING
Teen FictionBagaimana jadinya jika seorang gadis yang bar bar, pecicilan, pencinta cogan dan uang, Bertrasmigrasi ketubuh bocil umr 4 thn, ngenesnya dia terbangun didalam tong sampah garis besar TONG SAMPAH. JANGAN LUPA VOTE, FOLLOW AND KOMEN KAWANNN NO PLAGIA...