Lol 1

8.5K 478 16
                                    

Shinhwa International School, sekolah ternama dan merupakan sekolah impian yang saat ini banyak di idam-idamkan oleh para remaja dimana sekolah ini merupakan salah satu sekolah yang memiliki fasilitas terlengkap dan termewah dari segi indoor maupu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shinhwa International School, sekolah ternama dan merupakan sekolah impian yang saat ini banyak di idam-idamkan oleh para remaja dimana sekolah ini merupakan salah satu sekolah yang memiliki fasilitas terlengkap dan termewah dari segi indoor maupun outdoor.
Kebanyakan siswa nya merupakan anak dari pengusaha, artis, bahkan pejabat penting di Bangkok.

Shinhwa School berada dalam naungan Shinhwa Group milik dari keluarga Konglomerat ternama yang saat ini sangat berpengaruh didunia bisnis siapa lagi kalau bukan keluarga Armstrong.

Saat ini Shinhwa Group berada di tangan Tom Hardy Armstrong yang merupakan president Director sementara istrinya sendiri merupakan CEO dari Shinhwa Group yang bernama Maya Armstrong.

Pewaris utama Shinhwa Group yang merupakan anak tunggal dari keluarga Armstrong yang saat ini duduk di kelas 3 di Shinhwa school dialah Rebecca Patricia Armstrong atau lebih dikenal dengan nama Becky.

Sifatnya yang angkuh, dingin dan selalu semena² membuat Becky ditakuti oleh siswa lain namun meskipun seperti itu banyak juga di antara para wanita yang memuja Becky.

Becky memiliki dua orang sahabat yang dari kecil tumbuh bersamanya bahkan dari TK sampai SMA mereka selalu bersama.

Yang pertama adalah Saint Suppapong yang merupakan anak bungsu dari keluarga Suppapong.
Suppapong sendiri merupakan salah satu keluarga konglomerat yang memiliki beberapa hotel dan juga resort ternama bahkan mereka juga memiliki maskapai penerbangan.

Yang kedua adalah Billy Patchanon yang merupakan anak seorang Perdana Menteri di Thailand dan juga pemilik salah satu club' besar sepak bola di Italia.

Dua mobil jenis ferrari spyder dan juga Lamborghini terlihat terparkir di area khusus parkiran kampus Shinhwa.

Terlihat dia orang pria tampan turun dari mobil itu dan disambut oleh deretan para siswa perempuan yang berkerumun memperhatikan dua pria tampan itu.

" Apa Becky terlambat lagi ? ", ucap Billy.

" entahlah ", ucap saint.

Tiba² sebuah helikopter terlihat di atas Shinhwa school dan juga terlihat mendarat di helipad milik Shinhwa School.

" tuh dia nongol ", ucap saint yang mengetahui siapa pemilik helikopter itu.

" ayo pergi ", ucap Billy merangkul saint .

Mereka berdua pun memasuki lobby kampus lalu duduk di sofa yang berada di lobby kampus menunggu sahabat mereka datang.

Ketika pintu lift terbuka Billy dan saint dapat melihat siapa yang baru keluar dari lift.

Teriakan siswa perempuan menggema melihat ketiga maskot Shinhwa school.

" Ambil ini dan bawa ke kelasku ", perintah Becky melempar tas nya pada salah seorang siswa.

LESSON OF LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang