Ibu Becky datang ke rumah singgah yang pernah Becky beli untuk anak² jalanan.
Maya turun dari mobilnya dan memperhatikan sejenak rumah itu." apa ini rumah perempuan itu? ", tanya Maya.
" bukan nyonya, ini rumah singgah dimana perempuan itu sering menghabiskan waktunya disini ", ucap pria itu.
" jangan² rumah ini adalah rumah singgah yang dibeli Becky untuk anak² jalanan itu ", ucap Maya.
" Nyonya benar sekali ! ", ucap pria itu.
" jadi Becky melakukan semua itu demi wanita itu astaga anak itu membuatku sakit kepala ", ucap Maya memijat kepalanya.
" nyonya anda baik² saja ", ucap pria itu menahan tubuh majikannya yang terlihat gontai.
" apa istimewanya wanita itu sampai Becky tergila² padanya ", ucap Maya terlihat kesal.
" tunggu disini aku akan masuk ke dalam ", ucap Maya.
Maya pun melangkahkan kakinya memasuki rumah singgah itu.
Bibi inn yang melihat kedatangan Maya pun menghampiri Maya." Maaf anda siapa? Ada yang bisa saya bantu? ", tanya bibi inn.
" aku ingin bertemu dengan nona freen ", jawab maya.
" freen ", ucap bibi inn.
" apa dia ada disini? ", tanya Maya.
" maaf anda siapa? Kenapa mencari saya? ", tanya freen dari arah samping kiri Maya.
Maya langsung memutar tubuhnya menoleh ke arah freen.
Maya terdiam dan memperhatikan freen dari ujung rambut sampai ujung kaki." jadi kau yang bernama freen? ", tanya Maya.
" benar nyonya ! Tapi maaf kalau boleh saya tahu, anda siapa? ", tanya freen.
" Maya Armstrong ibu dari Rebecca Armstrong ", jawab maya dengan tegas.
Mendengar ucapan wanita itu freen langsung tahu kalau wanita didepannya itu adalah ibu dari kekasihnya.
" Maaf bibi, aku tidak tahu kalau anda adalah ibu Becky, ada yang bisa saya bantu? ", tanya freen.
" ikut aku, kita harus bicara ", ucap ibu Becky.
Freen pun mengikuti ibu Becky keluar dari rumah singgah dan menuju mobilnya.
" masuklah, kita bicara didalam mobil ", ucap Maya.
Freen pun duduk disamping Maya, hatinya merasa takut melihat sikap ibu Becky.
" saya tidak mau basa basi lagi, saya sudah tahu hubunganmu dengan anak saya makanya saya kemari menemuimu ", ucap Maya.
" lalu untuk apa anda menemuiku? ", tanya freen.
" ambil cek ini dan pergilah dari kehidupan anakku ", ucap Maya memberikan selembar cek pada freen.
Freen melihat cek ditangannya, Dimana didalam cek itu tertera angka 5 M.
Hati freen benar² sakit karena ia harus mengetahui fakta kalau orang tua kekasihnya tidak merestui hubungannya dengan Becky." maaf bibi ! Silakan ambil cek ini karena saya tidak butuh, saya tulus mencintai Becky dan saya akan terus mencintainya ", ucap freen.
" apa jumlahnya kurang? ", tanya Maya.
" cinta saya tidak bisa dibeli dengan uang bibi jadi maaf saya tidak bisa menerimanya ", ucap freen.
" saya permisi ", ucap freen lalu keluar dari mobil ibu Becky.
Maya benar² tidak percaya dengan sikap freen, ia menolak uang yang ia tawarkan dan pergi begitu saja meninggalkannya.
*******
Didalam kamarnya, freen menangis terisak, hatinya benar² terluka atas apa yang dilakukan oleh ibu Becky.
Lalu ia melihat foto Becky yang berada di nakas tempat tidurnya.
Foto Becky yang sedang memeluknya.
Freen hanya bisa membelai wajah Becky yang berada difoto itu." aku sangat mencintaimu Beck ", ucap freen memeluk foto itu.
" Tok tok tok ".
" sayang ini aku ", teriak Becky dari depan pintu.
Freen yang tahu itu Becky, langsung bangkit dari ranjangnya dan berlari menghampiri Becky.
Ketika pintu terbuka, freen langsung memeluk Becky dan menangis terisak dalam pelukan Becky.
" sayang kamu menangis? ", tanya Becky.
Freen tidak menjawab namun ia mengeratkan pelukannya pada becky.
" sayang ada apa? Bicaralah jangan menangis seperti ini ", ucap Becky.
Freen memilih diam dan yang ingin memberitahu Becky tentang kedatangan ibunya yang menyuruh menjauhinya.
Freen lebih memilih diam dan memendam semuanya sendiri." aku senang melihatmu disini ", ucap freen mencoba tersenyum.
" aku merindukanmu makanya aku kesini ", ucap Becky.
Didalam kamar freen terus memeluk Becky, ia benar² terlihat takut kehilangan orang yang dicintainya itu.
Becky merasakan ada sesuatu yang telah disembunyikan wanitanya itu.
Namun ia hanya bisa diam dan tak ingin bertanya apapun pada freen." apa kamu sudah makan? ", tanya Becky.
" aku sudah kenyang ! Bagaimana denganmu? ", tanya freen.
" aku sudah makan di mobil tadi ", jawab becky.
" pasti kamu sangat lelah ", ucap freen.
" tapi lelahku hilang setelah melihatmu ", ucap Becky.
Freen menatap Becky dengan penuh cinta dan begitu pun sebaliknya.
Becky menghapus air mata freen dan mencium kening freen dengan lembut." apapun yang kamu pikirkan saat ini percayalah, aku akan selalu bersamamu apapun yang terjadi...
Sampai kapanpun aku tidak akan pernah melepaskan tangan ini karena bagiku kamu adalah hal terindah yang pernah aku miliki ", ucap Becky seraya mencium punggung tangan freen.Freen membelai wajah Becky lalu mencium singkat bibir kekasihnya itu dan kembali memeluk Becky dengan erat.
" berjanjilah padaku untuk tidak meninggalkanku..
Aku sangat mencintaimu Beck ", ucap freen." iya sayang aku janji, aku tidak akan pernah meninggalkanmu ", ucap freen.
Dibelakang Becky, freen menghapus air matanya dan tersenyum sinis mengingat apa yang sudah dilakukan oleh ibu Becky.
" dia memberikanku 5 M tapi jika aku mendapatkan anaknya, aku bisa mendapat lebih dari 5 M dan lihat saja aku akan membuat anakmu bertekuk lutut didepanku dan aku akan membuat anakmu membencimu Maya Armstrong ", batin freen dengan sorot matanya yang tajam.
-----TBC-----
KAMU SEDANG MEMBACA
LESSON OF LOVE (END)
FanfictionBECKY&FREEN BECKY FUTA REBECCA P ARMSTRONG as Becky SAROCHA CHANKIMHA as FREEN