Kepulangan Becky ke Thailand membuat kedua orang tuanya terkejut.
Pasalnya mereka pernah meminta Becky untuk pulang namun Becky menolaknya mentah² dan tak ingin kembali lagi ke Thailand namun saat ini Becky kembali tanpa memberitahu kedua orang tuanya." sayang kenapa kamu pulang tidak memberitahu mommy atau Daddy? Kenapa mendadak sekali? ", tanya Maya.
" apa mommy tidak senang kalau aku pulang? ", tanya Becky.
" kenapa kamu bicara seperti itu?
Tentu saja mommy senang ", ucap Maya tersenyum." aku lelah aku mau istirahat dulu ", ucap Becky.
" mommy akan siapkan makanan untukmu ", ucap Maya.
" tidak usah mom, aku masih kenyang ", ucap Becky.
Becky pun masuk ke kamarnya dan melepas jaketnya.
Ia mengganti pakaiannya lalu merebahkan dirinya di atas ranjangnya.Becky mengambil ponselnya dan melihat wallpaper ponselnya dimana disitu terdapat foto freen.
" ini sudah 7 tahun freen ! Bagaimana kabarmu sekarang? Apa kamu masih mengingatku? ", ucap Becky.
Becky memejamkan matanya dan kenangan masa lalunya bersama freen pun terlintas dalam benaknya.
" aku sangat merindukanmu ", ucap Becky.
Sore harinya becky datang ke rumah kecil freen namun yang ia lihat hanya sebuah rumah usang dimana rumah itu banyak debu bahkan tanamannya pun tak terawat.
" kemana kamu pergi freen? ", ucap Becky.
Setelah dari rumah freen, Becky pergi menuju rumah singgahnya dimana dulu ia sering menghabiskan waktunya bersama freen di rumah tersebut.
" tunggu disini saja ", ucap Becky pada sopirnya.
" baik tuan muda ", ucap sang sopir.
Ketika Becky turun dari mobilnya, ia tersenyum memperhatikan rumah didepannya itu, rumah yang pernah ia beli untuk anak² jalanan.
" sudah lama sekali ", ucap Becky.
Seorang remaja datang menghampiri Becky dan ia terlihat senang melihat kedatangan Becky.
" kak Becky ", ucap remaja itu.
Becky memicingkan matanya mencoba mengenali anak remaja didepannya itu.
" apa Kakak mengingatku? ", tanya remaja itu.
" Joy ", ucap Becky.
" iya kak itu aku ", ucap remaja itu.
Becky langsung memeluk erat Joy, anak kecil yang sangat akrab dengannya dulu dan kini anak itu telah tumbuh menjadi sosok remaja yang tampan.
" kamu sudah besar sekarang ", ucap Becky.
" kakak kemana saja? Kenapa kakak pergi tidak mengatakan apapun pada kami ", ucap Joy.
" maafkan aku Joy, saat itu semuanya serba mendadak sampai aku lupa berpamitan pada kalian ", ucap Becky.
" bagaimana kabarmu, kabar bibi inn dan anak² yang lain? ", tanya Becky kemudian.
" kami semua baik² saja kak tapi bibi inn sering sakit²an ", ucap Joy.
" benarkah? Aku ingin bertemu dengannya ", ucap Becky.
Joy pun mengantar Becky menemui bibi inn di kamarnya.
Becky melihat bibi inn yang sudah semakin tua dan terlihat sedang sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
LESSON OF LOVE (END)
Hayran KurguBECKY&FREEN BECKY FUTA REBECCA P ARMSTRONG as Becky SAROCHA CHANKIMHA as FREEN