Lol 3

4.8K 453 17
                                    

Becky keluar dari mobilnya lalu duduk diatas mobilnya memperhatikan freen yang saat itu tertawa dan bercanda dengan para anak jalanan disekitarnya.

" apa dia pacarnya? ", gumam Becky yang melihat seng menghampiri freen.

" permisi kak mau beli minuman kak ", ucap seorang pedagang yang menawarkan beberapa minuman jualannya.

" Pergilah saya tidak haus ", ucap Becky.

" baiklah kak ", ucap pedagang itu pergi.

" hei tunggu kemarilah ", ucap Becky kembali memanggil pedagang minuman itu.

" ada apa kak? Mau beli minuman saya? ", tanya pedagang itu.

" Saya akan membeli semua minumanmu ", ucap Becky seraya memberikan uang segepok.

" Benarkah kak? Ini serius? Tapi ini kebanyakan kak ", ucap pedagang itu.

" ambil uang ini lalu bagikan minuman ini pada mereka yang ada disana ", ucap Becky menunjuk freen.

" ahh baiklah aku mengerti kak ", ucap pedagang itu.

" pergi sana ", ucap Becky mengusir pedagang itu.

Pedagang itu pun menghampiri freen lalu membagikan minuman yang ia jual pada freen dan anak² jalanan itu.

" maaf tapi kami tidak membeli minuman ", ucap freen.

" ini gratis kak jadi terima saja ", ucap pedagang itu.

" gratis ! ", ucap freen bingung.

" tadi ada seseorang yang sudah membeli semua minuman ini kak dan dia menyuruhku membagikan pada kalian ", ujar pedagang itu.

" siapa orangnya? ", tanya freen.

" itu yang punya mobil bagus di seberang sana ", ucap pedagang itu menunjuk seberang jalan.

Namun saat freen menoleh, ia tak melihat siapapun di seberang. Ia tak melihat orang atau pun mobil disana bahkan tidak ada siapapun diseberang jalan.

" kok ilang ? ", ucap pedagang itu.

" kamu yakin tadi orang itu menyuruhmu seperti itu ", tanya freen.

" sangat yakin kak orang aku dikasih uang segepok nih uangnya ", ucap pedagang itu menunjukkan uang ditangannya.

" masa iya dia kuntilanak yang hilang begitu saja terus uang berubah menjadi daun ", ucap pedagang itu kembali mengecek uang pemberian Becky.

" uangnya masih utuh berarti dia bukan kuntilanak ", ucap pedagang itu merasa lega.

" orang yang memberimu uang dia laki² atau perempuan? ", tanya freen kemudian.

" dia perempuan tapi terlihat seperti seorang pria kak dan mobilnya terlihat bagus dan mahal sekali dan sepertinya dia berusia sekitar 17 Tahunan ", jelas pedagang itu.

Freen tersenyum pada pedagang itu dengan memikirkan siapa orang yang dimaksud oleh pedagang itu.

*******

Becky kembali ke rumahnya dan ia bergegas masuk ke kamarnya untuk mengganti pakaiannya.

" sayang ", panggil seorang wanita paruh baya yang memasuki kamar Becky.

" Beck are you here? ", tanya wanita itu.

" yes mom.. i'm here ", teriak Becky dari walking closet ya mengganti bajunya.

" setelah mengganti bajumu turunlah ke bawah kita makan malam bersama ", ucap wanita itu ibu Becky.

" iya Mom ", sahut Becky.

LESSON OF LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang