Becky datang ke rumah nam dengan ditemani oleh saint.
Mereka sampai disebuah rumah berlantai dua yang terlihat sederhana." kau yakin ini alamatnya? ", tanya Becky.
" menurut informasinya ya ini alamat rumah Miss nam ", ucap saint.
Becky turun dari mobilnya dan mencoba untuk menekan bel rumah itu dengan diikuti saint dibelakangnya.
Tak lama seorang perempuan keluar dari rumah itu membuat Becky dan saint senang ketika melihatnya.
" siapa kalian? Mau bertemu dengan siapa? ", tanya wanita itu.
" Miss nam apa kamu lupa pada kami? ", ucap saint tersenyum.
" dengar aku tidak mungkin kenal dengan para pria tampan seperti kalian jadi pergilah ", ucap nam.
" tunggu Miss, ini aku Becky ", ucap Becky kemudian.
" dan ini aku saint ", sambung saint.
Nam pun mempersilakan Becky dan saint masuk ke dalam rumahnya setelah ia tahu siapa mereka.
" sudah lama sekali ", ucap nam tersenyum.
" bagaimana kalian tahu rumahku? ", tanya nam.
" aku menyuruh orang²ku untuk mencarinya Miss ", jawab saint.
" sekarang kamu berubah sangat tampan ya Beck ", ucap nam kemudian dan Becky hanya tersenyum.
" lalu kenapa kalian mencariku? Sampai menyuruh anak buahmu mencari keberadaan rumahku ", tanya nam.
" aku ingin menanyakan sesuatu tentang freen ", ucap Becky.
" apa Miss tahu dimana freen tinggal saat ini? ", tanya Becky.
" maaf Beck tapi setelah freen resign dari sekolah, kami sudah tidak bertemu lagi sampai saat ini ....
Dia menghilang begitu saja ", ucap nam.Terlihat wajah Becky yang tampak kecewa karena ucapan nam.
" maafkan aku ! Aku tidak bisa membantumu ", ucap nam.
" tidak apa² Miss ", ucap Becky.
" Tapi aku akan memberitahumu sesuatu yang akan membuatmu senang ", ucap nam.
" apa Miss? ", tanya Becky.
" saat freen berpamitan kepadaku, dia mengatakan padaku kalau dia sedang hamil ", ucap nam mengejutkan Becky.
" iya beck dia sedang hamil anak kamu ", ucap nam tersenyum.
" anakku? ", ucap Becky.
" iya beck ! Freen hamil anakmu dan mungkin sekarang anakmu sudah berusia kurang lebih 7 tahun ", ujar nam.
Becky terlihat sangat senang, bahkan ia memeluk nam sebagai rasa terima kasihnya telah memberitahu tentang freen.
" Saint aku punya anak ", ucap Becky.
" aku ucapkan selamat untukmu Beck ", ucap saint.
" terima kasih Miss sudah memberitahuku tentang hal ini ", ucap Becky.
" aku akan berdoa semoga Tuhan segera mempertemukanmu dengan freen dan juga anakmu ", ucap nam.
" saint sebar anak buahmu dan aku juga akan menyebar anak buahku agar kita segera menemukan freen ", ucap Becky.
" pasti Beck tenang saja cepat atau lambat kita pasti akan menemukannya ", ucap saint menepuk bahu Becky.
Setelah berpamitan pada nam, mereka pun meninggalkan kediaman nam.
KAMU SEDANG MEMBACA
LESSON OF LOVE (END)
FanfictionBECKY&FREEN BECKY FUTA REBECCA P ARMSTRONG as Becky SAROCHA CHANKIMHA as FREEN