Lol 23

5.3K 394 41
                                    

#Flasback

" plaakkk ", sebuah tamparan keras mendarat di pipi seorang wanita yang saya itu mengetahui kebenaran tentang perselingkuhan suaminya.


" tampar lagi ayo tampar aku ! Kalau mau bunuh saja aku daripada aku terus tersiksa melihatmu bersama wanita itu ", teriak sang istri.


" berhenti berteriak padaku ! ", ucap sang suami.


" lihatlah anak perempuanmu sudah berusia 7 tahun, apa kamu tidak malu kepadanya? Tega sekali kami menghianati kami ", teriak sang istri.


" harusnya lihat dirimu, kau itu sudah berubah sudah tidak cantik lagi sementara dia sangat cantik dan juga berasal dari keluarga kaya, jika aku bersamanya aku akan hidup senang ", teriak suaminya.


" kurang ajar dasar laki² brengsek ", teriak sang istri hendak memukul suaminya namun suaminya berhasil menggenggam tangannya lalu suaminya pun mendorong sang istri hingga jatuh dilantai.


" ibu ", teriak sang anak yang menangis melihat ibunya.


" ayah jahat ! Ayah jahat ! Ayah jahat ", teriak freen berlari ke ayahnya dan memukuli ayahnya.


" dasar anak tidak tahu diuntung ", ucap sang ayah lalu memukul freen kecil dengan sangat keras.


" freen ", teriak ibunya melihat sang anak yang terkulai dilantai dalam keadaan pingsan.


" kalian berdua benar² membuatku sangat kesal ", ucap ayah freen kecil.


" pria kurang ajar ", teriak istrinya yang tiba² saja menusuk perut suaminya dengan pisau dapur.


Seketika sang suami langsung meninggal di tempat dan ibu freen tersenyum lega melihat suaminya telah meninggal didepannya.


Setelah kejadian itu, ibu freen bunuh diri dan semenjak itu freen tinggal bersama sang nenek.

#Flashback Off

Freen mengambil sebuah foto di lacinya dimana di foto itu ia melihat ayahnya sedang memeluk seorang wanita.


Lalu freen memperhatikan Becky yang sedang tertidur dengan pulas di ranjangnya.


Freen memegang foto itu tepat di atas wajah Becky yang terlelap.


" ibumu sudah menghancurkan keluargaku Beck ! Dia membuat ayahku meninggalkan kami dan membuat ibuku mengakhiri hidupnya semua karena ibumu Beck dan sekarang dia datang kepadaku dan menawarkan sejumlah uang padaku untuk meninggalkanmu lalu apa kau pikir aku akan pergi begitu saja? Tidak Beck ! Aku akan membuat ibumu mengerti apa artinya kehilang dengan membuatmu jauh darinya ", batin freen.

********

Esok harinya becky baru kembali setelah menginap dari rumah freen karena sekarang adalah hari libur.


" dari mana saja kamu beck? Kenapa baru pulang? ", tanya Maya.


" aku menginap di tempat saint Mon ", jawab Becky.


" benarkah? ", ucap Maya.


" tentu saja mom ! Ya sudah aku ganti baju dulu ", ucap Becky lalu pergi ke kamarnya.


" mommy tahu kamu kemana Beck? ", batin Maya memperhatikan anak semata wayangnya itu.


Setelah mengganti bajunya Becky yang hendak pergi dihadang oleh sang ibu.


" ada apa mom? Aku harus pergi, ada janji ", ucap Becky.



" lusa adalah pesta ulang tahunmu sayang, apa kamu lupa akan hal itu? ", ucap Maya.


LESSON OF LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang