Lol 35

11.7K 568 52
                                    

Becky yang saat itu hendak masuk ke mobilnya tiba² saja dikejutkan dengan seorang wanita yang tiba² saja memeluknya.
Bahkan Becky bisa mendengar suara tangisan dari bibir wanita itu.


Alina juga terkejut ketika melihat adegan didepannya, dimana seorang wanita tiba² memeluk orang yang dia sukai.


" akhirnya kamu kembali Beck ", ucap wanita itu dalam tangisnya.


Mendengar suara wanita itu, Becky membulatkan matanya lebar².
Meski sudah berpisah bertahun², ia masih sangat jelas mengenali siapa pemilik suara tersebut.


" freen ", ucap Becky.


Becky langsung memutar tubuhnya dan benar saja, ia melihat wanita yang di carinya selama ini berdiri dihadapannya.
Wanita yang selama ini ia rindukan kini berada didepannya.


" Ini sungguh² kamu freen ", ucap Becky menangkup wajah freen.


Becky benar² masih tak percaya dengan apa yang ia lihat.
Becky kembali memperhatikan freen, melihatnya dari ujung rambut hingga ujung kaki.


" ini aku Beck ! ", ucap freen terisak dalam tangisnya.


Becky langsung memeluk freen dengan erat, bahkan tanpa terasa air matanya juga ikut membasahi pipinya.


" kau tahu aku sudah mencarimu kemana² ", ucap Becky mengeratkan pelukannya.


" aku sangat merindukanmu ", ucap freen.


" aku pun sangat sangat merindukanmu ", ucap Becky.


" ibu !!! ", teriak prince yang berlagak pinggang melihat freen dan Becky berpelukan.


Freen melepas pelukannya dan menatap prince didepannya.


" kenapa ibu memeluk paman Ultraman? ", tanya prince.


Becky memperhatikan prince lalu ia menatap freen seolah² bertanya siapa prince.


" apa prince anakku? ", tanya Becky sedikit ragu.


Freen tersenyum lalu mengangguk pelan pada Becky.
Wajah Becky terlihat begitu sangat bahagia mendengar jawaban freen.
Ia tak menyangka kalau ternyata anak yang memanggilnya paman Ultraman itu tidak lain dan tidak bukan adalah anak kandungnya sendiri.


Becky langsung berlutut didepan prince dan menatap bahagia anak kecil itu.


" kenapa paman Ultraman menangis? ", tanya prince.


" anakku ", ucap Becky tampak senang.


" prince selama ini kamu bertanya siapa Daddy mu kan? ", tanya freen dan prince mengangguk.


" paman Ultraman inilah Daddy mu ! Dialah ayah kandungmu ", ucap freen.


Prince kembali melihat Becky, anak itu benar² tak percaya ternyata paman ultramannya adalah ayahnya sendiri.


" Daddy ", ucap prince mulai ikut menangis.


Becky langsung memeluk Prince dengan erat, ia menciumi seluruh wajah freen dan memeluknya.


" anakku ", ucap Becky.


" apa yang terjadi disini Beck? ", tanya Alina yang sedari tadi menyaksikan semua ini.


" inilah sebabnya kenapa aku menolak perjodohan kita, karena aku sudah memiliki keluarga kecilku sendiri Al ", ucap Becky.


Mendengar semua itu, Alina pun pergi meninggalkan Becky bersama freen dan putranya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LESSON OF LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang