Kini Becky menatap bocah kecil yang menangis didepannya itu.
Bocah itu terus terisak ketika menceritakan tentang penggusuran rumah tempatnya dan teman²nya tinggal itu." Joy tenanglah kakak ada disini jadi jangan khawatir ", ucap Becky.
" hai Beck kau belum menceritakan siapa anak ini dan bagaimana kamu mengenalnya? ", tanya saint.
" namanya Joy dia anak jalanan yang di asuh oleh Miss freen ", jawab Becky.
" Miss freen ", ucap saint dan Billy bersamaan.
" wah sepertinya kita ketinggalan berita nih ", goda Billy.
" jadi ini tentang Miss freen lagi ", tambah saint yang ikut menggoda Becky.
" sudahlah jangan bercanda, sekarang situasinya sangat gawat ", ucap Becky.
" gawat apanya? Sekarang begini saja Becky, rumah yang mereka tempati bukan lahan mereka tapi lahan orang lain jadi wajar saja kalau pemilik tanah akan menggusurnya karena itu hak mereka ", jelas saint.
" Lalu bagaimana nasib Joy dan teman²nya? Kasihan mereka kalau harus hidup dijalanan ", ucap Becky.
" belikan saja rumah baru gampang kan ", ucap Billy asal ngomong.
Becky dan saint langsung menatap Billy, lalu Becky tertawa dan memeluk Billy dengan erat.
" apa? Kenapa? ", tanya billy.
" Solusi yang kamu usulkan benar² sangat membantu ", ucap Becky.
" solusi apa? ", tanya billy bingung.
" lupakan ", ucap Becky kemudian.
Becky tersenyum dan berlutut didepan Joy seraya menghapus air mata anak itu.
" mulai sekarang tidak usah khawatir lagi Joy ", ucap Becky.
" Bagaimana nasib kami kak kalau rumah itu digusur? ", tanya Joy.
" biarkan saja rumahnya digusur dan pindahlah dari sana ", ucap Becky.
" pindah kemana kak? Kami tidak punya tempat lagi ", ucap Joy.
" masalah tempat tidak usah khawatir, kakak akan mencarikan tempat untuk kalian dan katakan pada semua orang agar tidak usah khawatir oke ", ucap Becky.
" kakak serius? ", tanya Joy.
" dua rius malah ", ucap Becky tersenyum.
" sudah jangan menangis lagi anak manis ", ucap saint mengusap kepala anak itu.
" tugas kalian sekarang mencari rumah yang cocok untuk mereka berapa pun harganya aku akan membayarnya ", ucap Becky pada Billy dan saint.
" oke anggap saja beres ", ucap Billy.
" lalu kamu mau kemana? ", tanya saint.
" aku akan mengantar Joy kembali ke rumah singgah nya ", ucap Becky.
" bilang saja mau menemui Miss freen ", goda Billy.
" Berisik ", ucap Becky pergi bersama Joy.
" sepertinya Becky sudah jatuh cinta pada guru kita ", ucap saint.
" kau benar ", ucap Billy.
Sementara itu freen dan seng yang berada di panti terlihat panik memikirkan keadaan rumah singgah yang akan digusur ini.
" sekarang bagaimana freen? Sepertinya kami akan hidup dijalanan lagi ", ucap bibi inn.
KAMU SEDANG MEMBACA
LESSON OF LOVE (END)
FanfictionBECKY&FREEN BECKY FUTA REBECCA P ARMSTRONG as Becky SAROCHA CHANKIMHA as FREEN