Lol 2

5.2K 453 15
                                    

Jam pertama pun dimulai dimana freen kini memulai pelajarannya di kelas VIP berhadapan dengan Becky dan juga kedua sahabatnya.

Disaat freen mulai menjelaskan tentang pelajarannya, ia melihat Becky tengah asyik bermain game di ponselnya.

" kemarikan ponselmu ", ucap freen.

" kau bicara denganku? ", tanya Becky melihat freen.

" memangnya aku bicara dengan siapa lagi? Dengan hantu? ", tanya freen.

" ada saint dan juga Billy ", ucap Becky menunjuk teman²nya.

" sudahlah jangan banyak alasan, kemarikan ponselmu ", ucap freen.

Becky berdiri dari kursinya dan menatap freen dengan lekat.

" tidak mau ! Lagi pula siapa kau berani mengambil ponselku? ", Tanya Becky.

" aku gurumu apa kau lupa ", ucap freen.

" siapapun tidak pernah berani memerintahkan atau pun mengaturku ", ucap Becky.

" tapi sayangnya aku berbeda dengan orang² itu jadi kemarikan ponselmu ", ucap freen mengambil paksa ponsel Becky.

" hiyaaakk ", teriak Becky kesal.

" Kembali ke tempat dudukmu atau aku akan menghukummu ", ucap freen.

" berani sekali kau ", teriak Becky.

" Tugasku disini mengajar dan mendidik kalian jadi hormati aku sebagai gurumu kalau tidak aku akan benar² menghukummu ", ucap freen.

" lihat saja aku akan membuatmu di pecat dari sekolah ini ", ucap Becky.

" Jadi begini sifat pewaris Shinhwa Group? Benar² menyedihkan group besar seperti Shinhwa memiliki pewaris seperti ini ", ucap freen menggelengkan kepalanya melihat tingkah Becky.

" apa kau meremehkanku? ", ucap Becky.

" nyatanya kamu seperti itu ! Benar² tidak punya otak ! Keluarlah lalu aku akan memberimu nilai 0 dan bagaimana reaksi orang tuamu jika tahu anak tunggalnya ternyata sangat sangat bodoh ", ucap freen.

" hiyaaakkk kau ..... ", ucap Becky yang merasa terpojok.

" arrgghhh menyebalkan ", gerutu Becky kesal ketika kembali ke tempat duduknya.

" baru kali ini ada yang berani melawan Becky ", bisik Billy pada saint.

" kau benar ! Ini pasti akan sangat seru ", ucap saint menyembunyikan tawanya.

" apa kalian berdua juga ingin nilai 0 ? ", tanya freen.

" Tidak Miss ! ", ucap saint dan billy bersamaan.

Lalu freen pun kembali memulai pelajarannya dan hari pertamanya ia berhasil mengendalikan kelas VIP dimana semua guru tidak sanggup mengajar di kelas tersebut.

*******

Ketika jam istirahat telah tiba, Becky lebih memilih menghabiskan waktunya di salah satu ruangan pribadinya yang dimana ruangan itu didesain khusus untuknya dan teman²nya.

Setelah membeli beberapa makanan dan minuman, Saint dan Billy menyusul Becky ke ruangan itu.

" ini makanan untukmu Beck ", ucap billy.

" darimana kepala sekolah mendapatkan guru seperti dia? Menyebalkan ", ucap Becky.

" maksudmu Miss freen ? ", ucap saint.

" siapa lagi? Dia benar² sangat menjengkelkan ", ucap Becky.

Tiba² saint dan billy tertawa dengan sangat kerasnya melihat wajah Becky yang terlihat sangat kesal.

LESSON OF LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang