Becky yang baru pulang dari kantor dikejutkan dengan kedatangan Alina dan keluarganya yang saat itu sedang makan malam bersama keluarga Becky.
" Sayang lihatlah siapa yang datang mengunjungi kita ", ucap Maya.
Becky menatap datar ke arah Alina dan keluarganya.
" becky ", ucap Alina berlari menghampiri Becky.
" astaga kenapa kamu jadi tampan begini? ", ucap Alina yang terpesona melihat penampilan Becky yang telah berubah.
" ayo kita makan malam bersama ", ucap Alina merangkul lengan Becky.
Becky pun tampak diam dan hanya mengikuti kemauan orang tuanya.
" kamu mau makan apa? Biar aku yang siapkan ", ucap Alina.
" apa saja ", ucap Becky.
" lihatlah mereka tampak sangat serasi kan ", ucap George.
" kamu benar sayang ! Alina sangat cantik dan Becky juga begitu tampan pasti anak² mereka nanti lucu² ", ucap ibu Alina.
Becky terlihat fokus memakan makanannya tanpa mempedulikan omongan para orang tua disekitarnya itu.
" becky mau kemana? ", tanya maya.
" aku sudah selesai makan jadi aku mau istirahat ", ucap Becky.
" tapi Alina kemari ingin sekali berbincang denganmu ", ucap Maya.
" malam ini aku sangat lelah jadi besok saja aku akan mengajak Alina untuk jalan² ", ucap Becky.
" baiklah kalau begitu Beck ", ucap Alina.
" apa aku boleh tidur sekarang? ", tanya Becky.
" selamat malam Beck ", ucap Alina.
" selamat malam ! Mari semuanya ", ucap Becky lalu masuk ke dalam kamarnya.
Sesampainya dikamar, Becky merebahkan tubuhnya di sofa dan ia melihat foto freen di ponselnya.
" kamu dimana freen? Aku sangat merindukanmu ", ucap Becky.
" Tuhan tolong ijinkan aku bertemu dengan freen dan berikan aku kesempatan untuk memperbaiki semuanya , aku mohon padamu ", ucap Becky bersungguh² dalam doanya.
*********
Keesokan harinya, Becky menepati janjinya pada Alina.
Hari itu Becky mengajak Alina untuk berjalan² di kuil Wat Pho yang cukup terkenal di Thailand." wah apa ini emas ", tanya Alina yang melihat Budha raksasa sedang berbaring dan berwarna emas.
" nama tempat ini apa Beck? ", tanya Alina lagi.
" kuil Wat Pho ", jawab Becky.
Lalu Becky mendengar suara lonceng dari dalam kuil dan entah kenapa hatinya merasa terpanggil untuk masuk ke dalam kuil.
" Beck mau kemana? ", tanya Alina.
" aku akan berdoa dulu kamu tunggu disini saja ", ucap Becky.
" oke ", ucap Becky.
Becky melangkahkan kakinya masuk ke dalam kuil tersebut.
Hembusan angin seolah mendorong tubuhnya untuk masuk ke kuil itu.
Jantungnya berdegup kencang dan Becky benar² merasakan perasaan yang aneh saat itu." ayo nak masuklah ", ucap pendeta.
Becky berdiri di pintu kuil dan melihat beberapa pendoa tengah bersujud dalam doanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LESSON OF LOVE (END)
Fiksi PenggemarBECKY&FREEN BECKY FUTA REBECCA P ARMSTRONG as Becky SAROCHA CHANKIMHA as FREEN