Lol 25

5K 420 31
                                    

Becky dan Alina masih berada di atas altar bersama kedua orang tua mereka dan saat Maya mengambil cincin tunangannya Becky pergi begitu saja meninggalkan altar dan juga ruang pesta.

" becky ", panggil Maya namun diabaikan oleh Becky.

Becky terus berlari dan mencoba mencari keberadaan freen sampai akhirnya ia menemukan freen menangis di parkiran.

Becky langsung menghampiri freen dan menarik freen ke dalam pelukannya.

" Maafkan aku ! Maaf aku tidak bisa melindungi mu ", ucap Becky mengeratkan pelukannya.

" kenapa kamu ada disini? ", tanya freen dalam tangisnya.

" untuk apa aku disana kalau kamu tidak ada disana ", ucap Becky menghapus air mata freen.

" tapi kamu akan bertunangan ", ucap freen.

" apa kau gila? Aku tidak mungkin bertunangan dengan orang lain lagi pula aku juga tidak mengenal wanita itu ", ucap Becky.

" kau tahu aku sangat mencintaimu freen lalu bagaimana bisa aku bertunangan dengan wanita lain ", lanjut becky.

" aku takut kehilanganmu ", ucap freen.

" kamu tidak akan pernah kehilanganku mengerti ", ucap Becky.

Lalu Becky pun membawa freen pergi dari hotel itu dan malam itu iya menginap dirumah freen.

********

Keesokan harinya becky kembali pulang ke rumahnya namun ia tidak sendiri, ia membawa freen bersamanya dan itu mengejutkan orang tuanya.

" pulang juga kamu beck ", ucap Maya menatap tajam ke arah anaknya.

" Kenapa kamu pergi begitu saja semalam? Apa kamu sengaja ingin mempermalukan Daddy didepan tamu undangan? ", tanya tom.

" lalu apa yang kalian lakukan itu sudah benar? Tiba² mengumumkan pertunangan ku dengan wanita yang sama sekali tidak aku kenal ", ucap Becky.

" tapi Alina itu jelas bibit, bebet dan bobotnya Beck ", ucap Tom.

" siapa dia aku tidak peduli dad ", ucap Becky.

" apa karena wanita ini kamu menolak Alina? ", tanya Maya melirik freen.

" wanita ini punya nama dan namanya Freen, dia wanita yang aku cintai dan kalau pun aku harus menikah, aku ingin menikah dengannya ", ucap Becky dengan tegas tanpa melepas genggaman tangannya ditangan freen.

" Memalukan ", ucap Tom.

" urus semua ini ", ucap tom pada Maya lalu pergi meninggalkan ruangan itu.

" Sudah puas kamu mengecewakan ayahmu ", ucap Maya.

" ini hidupku dan aku berhak memilih siapa yang pantas bersamaku bukan kalian ", ucap Becky.

" hanya karena wanita ini kamu berani melawan kami? Kami ini orang tuamu Rebecca Armstrong ", ucap Maya.

" dan apa karena kalian orang tuaku kalian bisa mengatur kehidupanku, aku memang anak kalian tapi aku juga berhak menentukan kehidupanku sendiri karena aku yang menjalaninya mom jadi aku mohon mengertilah keinginanku dan terima freen sebagai wanita yang aku pilih ", ucap Becky.

" becky apa kamu sadar siapa wanita pilihanmu itu? Dia gurumu bahkan usianya jauh lebih tua dibanding dirimu,,,
Ada apa denganmu? Apa matamu itu buta? Lihat dia baik² apa dia pantas untukmu ", ucap Maya.

LESSON OF LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang