Lol 7

5K 466 24
                                    

Pagi² sekali Becky tiba lebih dulu dikampus, ia bergegas masuk ke kelasnya dan terlihat merapikan meja freen lalu ia meletakkan sebuket bunga mawar di atas meja freen.


" semoga saja dia suka ", ucap Becky lalu keluar dari kelasnya.


Becky bergegas menuju lapangan basket dan bergabung dengan anak² basket.


Jam pertama pun berbunyi dan seluruh siswa berhamburan menuju kelas mereka masing² termasuk Becky dan kedua temannya.


" bruughhh ".


Tiba² seorang siswa menabrak Becky dan membuat minuman yang dipegang oleh Becky tumpah di kaos Becky.


Siswa itu langsung berlutut memohon maaf pada Becky. Ia benar² sangat takut pada Becky.


" kau tidak apa² Beck? ", tanya saint.


" hei kalau jalan pakai mata jangan pakai hidung ", ucap Billy.


" ampuni saya Beck ! Saya tidak sengaja sungguh ", ucap siswa itu ketakutan.


" kita apakah anak ini beck? ", tanya billy mencengkram kerah siswa itu.


" pergilah ", ucap Becky.


" apa? ", ucap saint dan Billy menatap Becky tak percaya.


" kau bilang apa? ", tanya siswa itu.


" aku bilang pergilah ", ucap Becky.


" Kau serius? ", tanya siswa itu.


" pergilah atau aku akan berubah pikiran ", ucap Becky.


Siswa itu pun langsung menghilang dari depan Becky. Sementara saint dan Billy benar² tak percaya melihat apa yang mereka lihat.


" aku ke markas dulu mau ganti baju dan bawakan tas ku ke kelas ", ucap Becky meninggalkan kedua temannya.


" apa dia Becky teman kita? ", Tanya saint.


" aku rasa kepalanya kejedot di suatu tempat ", ucap Billy.


" Ini benar² membuatku bingung ", ucap saint.


" Apa kita harus meruqiahnya? Aku rasa dia kesurupan ", ucap Billy.


" mungkin saja ", ucap saint menatap Billy.


Setelah mengganti pakaiannya, Becky hendak menuju kelasnya.
Ia hendak menutup pintu lift namun ia melihat freen berlari menuju lift hingga akhirnya ia menahan pintu lift agar tetap terbuka.


" bisa aku naik lift ini? ", tanya freen.


" tentu Miss freen ", ucap Becky tersenyum.


Tiba² beberapa guru² dan beberapa siswa juga ikut naik ke lift membuat Becky dan freen terdorong ke belakang.


Lift yang begitu penuh membuat tubuh freen menempel pada tubuh Becky bahkan tanpa sadar tangan Becky menyentuh pinggang freen.


" wangi sekali ", batin Becky yang mencium aroma tubuh freen.


Satu per satu orang keluar dari lift dan meninggalkan Becky dan freen.


" apa kamu baik² saja? ", tanya freen.


" Seperti yang kamu lihat ", ucap Becky.


" iya aku rasa kamu baik² saja karena tidak mungkin kamu terluka karena berdesakan di lift ", ucap freen.


" iya aku baik² saja tapi tidak dengan yang dibawah ", gumam Becky yang merasakan juniornya bangun.


LESSON OF LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang