Setelah beberapa hari melakukan pelayaran ke Malaysia, Indonesia dan terakhir Singapore, kini mereka pun kembali dengan selamat ke tanah kelahiran mereka di Thailand.
" akhirnya sampai juga ! Aku sangat merindukan Thailand ", ucap Billy.
" Merindukan Thailand atau merindukan para wanitamu itu ", ucap saint.
" termasuk itu salah satunya ", ucap Billy tertawa.
" tidak bisakah kamu memilih salah satu wanita itu untuk kamu jadikan pacar ", ucap Becky.
" Aku tidak sepertimu Beck ! Aku ini pecinta wanita yang akan selalu membahagiakan para wanita ", ucap Billy.
" ingin rasanya aku menjahit mulutmu itu bil ", ucap saint.
" sudahlah ayo kita pulang ", ucap Billy.
" kalian pulang saja duluan aku akan pulang bersama pacarku ", ucap Becky.
" lihatlah teman kita benar² bucin parah ", ucap Billy.
" yang penting Becky setia sama Miss freen tidak sepertimu yang dimana² selalu ada ", ucap saint.
" Apa kamu iri? ", Ledek Billy.
" iri gundulmu itu ", ucap saint.
Becky hanya tersenyum menggelengkan kepalanya melihat tingkah kedua sahabatnya itu.
Becky mengambil ponselnya dan mengirim pesan pada freen.
" aku menunggumu di parkiran ", isi chat Becky.
Tak lama kemudian freen datang dan menemui Becky di mobilnya.
" maaf sudah membuatmu menunggu tadi ada rapat sedikit ", ucap freen.
" Tidak masalah sayang ! Aku akan selalu menunggumu meskipun itu seumur hidupku ", ucap Becky.
" gombal ", ucap freen.
" sayang kita mampir ke supermarket dulu ", ucap freen.
" apa kamu mau membeli sesuatu? ", tanya Becky.
" ak yg ingin membelikan beberapa makanan untuk anak² sekalian aku ingin belanja beberapa bahan makanan untuk stok dirumah ", ucap freen.
" siap bos ", ucap Becky.
" kamu tidak lelah kan? ", ucap freen.
" Kalau lelah kan tinggal nge cas pasti langsung full lagi tenagaku ", goda Becky.
" Dasar mesum ", ucap freen mencubit pipi Becky.
" tapi kamu suka aku mesumin bahkan kamu ketagihan ", goda Becky menaikkan alisnya.
" sudah hentikan jangan membuatku malu ", ucap freen.
" pacarku sangat menggemaskan kalau sedang malu² ", ucap Becky.
" berikan aku vitamin sedikit ", ucap Becky menunjuk pipinya.
Freen yang mengerti pun langsung mencium pipi Becky lalu mengalungkan tangannya di lengan Becky dengan menyandarkan kepalanya di bahu Becky.
Sesampainya di supermarket, Becky membawa troli dan freen mengambil barang² yang dibutuhkannya.
" Sayang beli sikat gigi untukku ", ucap Becky.
" untuk apa? ", tanya freen.
" kalau aku menginap dirumahmu, aku gosok gigi pakai apa? ", ucap Becky.
KAMU SEDANG MEMBACA
LESSON OF LOVE (END)
FanfictionBECKY&FREEN BECKY FUTA REBECCA P ARMSTRONG as Becky SAROCHA CHANKIMHA as FREEN