Becky menunggu teman²nya di cafe favoritnya.
Ia masih tampak penasaran apa arti mimpinya itu." hai Beck maaf lama ", ucap saint.
" Billy dimana? ", tanya Becky.
" dia masih ganti oli ", jawab saint.
" ganti oli? Bukankah itu pekerjaan sopirnya ", ucap Becky.
" astaga Becky kenapa kamu polos sekali ", ucap saint.
" ganti oli yang aku maksud bukan ganti oli mobil tapi lagi itu ", ucap saint yang menyatukan kedua tangannya.
" memangnya ada ganti oli yang lain? ", tanya Becky.
Saint mendekat dan membisikkan sesuatu yang membuat Becky terperangah.
" mengerti kan ? ", ucap saint.
" Sungguh dia sedang melakukan itu? ", tanya Becky.
" Tanyakan sendiri pada orangnya nanti kalau tidak percaya ", ucap saint.
Tak lama Billy pun datang dengan wajahnya yang ceria.
" ada apa menyuruh kami datang kemari? ", tanya billy.
" bagaimana rasanya? Apa enak? ", tanya Becky membuat Billy bingung.
" rasa apa? ", tanya billy.
" rasa apem hangat ", jawab Becky.
Saint langsung menjelaskan pada billy maksud pertanyaan Becky.
" kalau mau tahu rasanya silakan mencoba sendiri ", ucap Billy tertawa.
" mungkin Becky keasyikan solo bil ", ucap saint ikut tertawa.
" aku heran sama kamu beck, tampan sudah, kaya sudah, wanita banyak yang mengantri kenapa tidak kamu pilih salah satu dari fans² mu itu lalu cobalah untuk bercinta dengan mereka ", ucap Billy.
" iya biar burung beo didalam celanamu itu ada fungsinya jangan kau gunakan pipis Mulu ", tambah saint.
Saint dan Billy tertawa dengan begitu keras membully Becky yang memang polos tentang hal seperti itu.
" apa kalian sudah selesai membully ku atau kalian masih belum puas ", ucap Becky kesal.
" ok ok kami hanya bercanda kali saja kamu dapat pencerahan setelah ini ", ucap Billy.
" oke katakan kenapa menyuruh kami kemari? ", tanya saint.
" aku bermimpi aneh ", ucap Becky.
" apa kau gila Beck? Kau menyuruhku kemari hanya untuk mendengarkan kisah mimpimu astaga ", ucap Billy memijat kepalanya.
" tapi ini mimpi sungguh² aneh rasanya seperti nyata ", ucap Becky.
" mimpi apa yang rasanya nyata kalau bukan mimpi basah , ucap saint tertawa membuat Becky terdiam.
" apa benar dugaanku Beck? Kau mimpi basah? ", tanya saint.
" Katakan didalam mimpimu apa kamu sedang bercinta? ", tanya billy dan Becky mengangguk.
" siapa wanita itu? Apa dia cantik? ", tanya billy.
" Miss freen ", ucap Becky.
" apa? ", teriak saint dan Billy bersamaan.
" apa kau yakin dia Miss freen? ", tanya saint.
KAMU SEDANG MEMBACA
LESSON OF LOVE (END)
FanfictionBECKY&FREEN BECKY FUTA REBECCA P ARMSTRONG as Becky SAROCHA CHANKIMHA as FREEN