Mobil Becky berhenti tepat didepan rumah freen.
Freen pun turun dari mobil Becky dengan diikuti oleh Becky." Terima kasih sudah mengantarku Beck ", ucap freen.
" dengan senang hati Miss aku melakukannya ", ucap Becky.
" mau mampir tidak? ", ucap freen.
" Akan ku buatkan makanan untukmu ", ucap freen lagi.
" Baik Miss kebetulan aku kelaparan ", ucap Becky tersenyum.
Becky pun mengikuti freen masuk ke dalam rumah itu.
Setelah meletakkan tas nya, freen pun pergi ke dapurnya dan mengambil bahan makanan yang ada di kulkamsnya.
Becky yang penasaran pun ikut pergi ke dapur dan melihat freen yang tengah mengiris beberapa sayuran.
" bisa aku membantumu Miss ", ucap Becky.
" tidak usah beck ! Aku bisa melakukannya sendiri ", ucap freen.
" tidak apa² Miss, biar aku membantumu ", ucap Becky memaksa.
" katakan apa yang bisa aku lakukan? ", tanya Becky.
" kupas saja bawang² ini ", ucap freen kemudian.
" okeh ! Ini mah gampang ", ucap Becky.
Beberapa detik ia mengupas bawang terlihat air mata keluar dari mata Becky.
" Beck kamu menangis ", tanya freen.
" bawang² ini yang membuatku seperti ini Miss ", ucap Becky.
" astaga kasihan sekali ", ucap freen mengambil tisu lalu mengelap air mata Becky dengan lembut.
Seketika Becky terdiam melihat freen yang mengusap air matanya dan juga keringat diwajahnya diikuti dengan detak jantungnya yang terus berdetak cepat.
" kenapa? ", tanya freen.
" kenapa Miss freen cantik sekali ", ucap Becky.
" kau ini selalu saja menggodaku ", ucap freen.
Becky menarik tangan freen lalu menyenderkan tubuh freen didepan kulkas dua pintunya lalu mengunci tubuh freen dengan kedua tangannya.
Becky yang sedikit lebih tinggi dari freen membuat freen mendongakkan kepalanya menatap sepasang mata Becky yang juga sedang menatapnya.
" apa yang kau lihat? ", tanya freen.
" aku melihat masa depanku ", jawab Becky.
" apa maksudmu Beck? ", tanya freen.
Becky tersenyum dan tak menjawab namun pandangannya tertuju pada bibir freen yang terlihat menggoda.
Entah kenapa freen memejamkan matanya begitu saja seolah memberi lampu hijau untuk Becky.
Bibir Becky pun semakin dekat dengan bibir freen.Tiba² keduanya dikejutkan dengan suara Microwave.
Freen dan Becky sontak membuka kedua mata mereka dan terlihat mereka salah tingkah karena itu." Sepertinya sudah matang ", ucap freen bergegas melihat makanannya.
" kalau begitu aku tunggu didepan saja Miss ", ucap Becky.
" padahal tinggal sedikit ", gumam Becky menuju ruang depan.
Tak lama kemudian, freen datang dengan membawa wadah berisi makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LESSON OF LOVE (END)
FanfictionBECKY&FREEN BECKY FUTA REBECCA P ARMSTRONG as Becky SAROCHA CHANKIMHA as FREEN