Keesokan paginya freen mulai mengerjapkan matanya dan ketika matanya terbuka, ia melihat Becky yang sedang tersenyum menatapnya.
" ya Tuhan sungguh indah ciptaanmu ! Jika ini mimpi aku ingin terus bermimpi seperti ini ", batin freen.
" Morning baby ", ucap Becky tersenyum.
" jadi ini nyata ! Iya ini memang nyata ! Dia Becky sekarang sudah menjadi kekasihku ", batin freen.
" morning sayang ", ucap freen.
Becky mencium singkat bibir freen dengan senyumannya yang begitu manis yang memperlihatkan lesung pipinya.
" ayo mandi bersama ", ucap Becky.
" hah? ", Kaget freen.
" kenapa kaget seperti itu? Lagi pula aku sudah melihat semuanya ", ucap Becky.
" dasar mesum ", ucap freen.
" Aku tidak peduli toh aku mesum juga denganmu saja ", ucap Becky.
" memangnya mau mesum dengan orang lain? ", ucap freen.
" coba saja mesum dengan orang lain, aku akan membuat juniormu hilang dari tempatnya ", ucap freen.
" kalau hilang bagaimana aku memberikanmu anak nanti ", ucap Becky.
" kalau begitu aku akan minta bantuan orang lain ", ucap freen.
" oohh berani ya ! Lihat saja jika kamu berani, aku akan membunuhnya ", ucap Becky.
" Lagian bagaimana aku bisa bersama orang lain sementara hatiku sudah menjadi milikmu ", ucap freen mengalungkan tangannya ke leher Becky.
" kau hanya milikku. Titik ", ucap Becky lalu mencium bibir freen dengan lembut.
" ayo mandi bersama ", ucap Becky dan freen pun mengangguk.
Kini keduanya berada dalam satu bathup Dimana freen duduk membelakangi Becky.
Becky dengan leluasa mengusap punggung freen dengan busa di bathup." mmmmmppphhhh sayang hentikan ! Itu sangat geli ", desah freen yang merasakan belaian Becky yang disertai ciuman di lehernya.
" tapi kamu menyukainya kan ", ucap Becky.
" jangan menggodaku ", ucap freen.
" tapi aku suka menggodaku terlebih lagi dengan suara desahanmu ", bisik Becky tepat ditelinga freen.
Bulu kuduk freen langsung berdiri merasakan nafas Becky yang berada di telinganya.
Freen langsung memutar tubuhnya dan menatap Becky dengan lekat.
Tiba² saja kedua tangan Becky meremas payudara freen membuat freen menggeliat." aaahhh sayaanggg ssshhhhh aaahhhh ", desah freen.
Melihat ekspresi freen dan juga mendengar desahan freen membuat Becky bergairah.
Becky langsung melumat bibir freen dengan agresif dan freen pun membalas setiap kecupan yang Becky berikan.
Ciuman Becky mulai menjalar ke arah leher freen dengan kedua tangannya yang terus meremas payudara dan memilin puting freen.
" aaahhh sssshh sayanggg aaaaahhh ", desah freen.
Freen dapat merasakan sesuatu yang bergerak dibawah sana dan ternyata Mr.P Becky mulai berdiri tegang dan berurat dibawah sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
LESSON OF LOVE (END)
FanfictionBECKY&FREEN BECKY FUTA REBECCA P ARMSTRONG as Becky SAROCHA CHANKIMHA as FREEN