YCCMM - 05

2.2K 93 9
                                    

Jangan lupa Vote & Comment, ya!
Selamat Membaca 🐣

.

.

.

.

"Hmmm"
"Hmp!"
"Hmmm?"

Tuan Trai, Alexander Traipipattanapong, melihat ke arah sang Anak yang sejak tadi terus mengendus tiada henti sambil memainkan telunjuk di dagu sejak meninggalkan lingkungan sekolah.

"Apa yang terjadi?"

Gupi melihat sekilas ke arah sang Ayah kemudian menggeleng kecil sambil tersenyum.

"Tidak ada apa-apa, Daddy"

"Tapi kenapa dari tadi wajahmu terlihat seperti memikirkan sesuatu yang besar?"
"Mungkin ada yang Daddy bisa bantu?"
"Jangan selesaikan dengan caramu sendiri. Daddy tidak suka, Gupi"

"Ihh---Gupi tidak memikirkan apa-apa saat ini, Dad. Kenapa tidak percayaan, sih? Kan Gupi jadi sedih" Cemberut.
"Atau sekarang Daddy sudah tidak percaya lagi pada Gupi?" Tanya Gupi dengan wajah yang hampir menangis.

Alex panik.

"B-Bukan begitu, sayang"
"Daddy hanya tidak ingin kamu seperti dulu dan----"

" 'Seperti dulu' yang mana maksud Daddy?" Tanya Gupi dan kali ini raut wajah nya berubah jadi datar.

Alex memalingkan pandangan nya ke arah lain.

"Daddy tidak ingin membahas nya lagi"

Gupi memicingkan mata elangnya kemudian melipat kedua tangan didepan dada.

"Daddy yang pertama membahas nya, Daddy juga yang mengakhiri nya" Bernyanyi kecil hingga mobil mewah yang dinaikinya memasuki kawasan mansion kediaman keluarga Trai.

Segera setelah mobil berhenti di lobby mansion, Gupi langsung turun dan di sambut oleh sebaris pelayan dan bodyguard di sisi kanan dan kiri seperti biasa.

"Selamat datang, Tuan muda Gupi dan Tuan Trai" Ucap mereka sambil membungkuk hormat secara serempak.

"Mommy ku ada dimana, Bibi?" Tanya Gupi kepada kepala maid.

"Nyonya ada di ruang tamu, Tuan muda"

"Baik---terima kasih!" Langsung lari menuju ruang tamu lalu sambil berteriak---
"MOMMY, ANAK MOMMY YANG PALING TAMPAN SUDAH PULANG!!!!----OH? UNCLE TAMPAN?!" Kaget Gupi.

Orang yang di sebut langsung membalikkan badan.

Orang yang di sebut langsung membalikkan badan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yo! Anak iblis sudah pul----"

.

BUGHHH

.

You Can Call Me Monster ⚠️🔞  || GULFMEW {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang