Jangan lupa Vote & Comment, ya!
Selamat Membaca 🐺.
.
.
.
Di satu sisi dengan pantang menyerah, Type terus menekan tombol pada walkie talkie miliknya, berharap sang Kakak dapat mengetahui kode tersebut.
.
CTAK CTAK CTAK
CTAK CTAK CTAK
."Phi--ayo lihat dan jawab!!! Sekarang adalah kesempatanmu---Tck! Kemana manusia satu ini?!! Kalau bukan Kakakku, sudah aku mutilasi jadi 10 bagian"
"APA YANG KAU LAKUKAN DISANA, KANAWUT??!!"
"Menunggumu untuk datang?" Kemudian Type menyeringai.
"HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!! KAU PIKIR AKU AKAN DATANG DAN MENYERAHKAN NYAWAKU PADAMU? JANGAN HARAP! KAU PIKIR KAU SIAPA?!"
"GODFATHER"
"KEPARAT!!!! MAJU KAU SINI SEKARANG ATAU KUBUNUH ISTRIMU!!!!" Toey tidak suka bagaimana orang didepannya terus menjawab. Ia pun semakin mendekatkan permukaan pisau pada leher Miu. Di samping itu, Toey sedikit penasaran kenapa Kanawut tidak memberi perintah apapun pada anak buah yang ada di sisi kiri dan kanan nya.
"LEPASKAN SAYA!!!! LEPASKAN SAYA!!! KALAU ANAK SAYA CIDERA, ANDA MAU TANGGUNG JAWAB???!!!"
"DIAMMMMM!!!!!!"
"HIKSSSS HIKSSSS TOLONGGGGGG!!!"
"MINTA TOLONG SAMA SUAMIMU DISANA!!! SURUH DIA MAJU UNTUK MENYELAMATKANMU"
*Dia bukan Suamiku*
"HIKSSSSSS HIKSSSSSSSS" Tangisan Miu semakin histeris..
CTAK CTAK
CTAK CT----
.
"Oh?" Terpaku pada satu titik, di ikuti anak buah yang lain.
Ekspresi shock dan kaget yang mereka keluarkan, berhasil membuat Toey bingung karena semua mata dan ekspresi itu tertuju ke arahnya sebagai pusat.
"APA??!"
"APA YANG KALIAN LIHAT???"
"KALIAN MAU MENAKUTIKU?""H-Hei---kalau anda mau bicara, tolong jauhkan pisau anda dari leher saya. Setiap anda bicara, leher saya kena gores, tahu!"
"APA ITU PENTING SEKARANG??! SAYA BAHKAN INGIN MEMUTUS SEMUA NADI LEHERMU MENJADI BEBERAPA BAGIAN DAN MENGELUARKAN ISI PERUTMU DISINI. BAGAIMANA KEDENGARANNYA?" Toey membentak tepat di samping telinga Miu tanpa memperhatikan sekitar.
"Mengerikan"
"MAKA DARI ITU BERHENTI BERONTAK DAN DIAM SAJA!" Beberapa detik setelahnya, Toey merasa ada kejanggalan. Suara yang tadi menjawabnya, itu bukan berasal dari Miu.
"S--SIAPA-----AARRRGGGGGGGGGGGGGGGGG!!!!!!".
TAP
KRECKKK
BUGHHH
.
Toey merasa tulang lengan nya patah ketika tiba-tiba di tarik ke atas lalu diputar ke belakang sebanyak 180° diakhiri dengan bantingan kuat pada punggung belakang Toey ke lantai.
"Berani mengancam Istriku dengan kalimat menakutkan seperti itu. Ku rasa kau sudah bosan hidup, Toey" Gupi segera memeluk Miu dengan erat.
"Sayang, kamu tidak apa-apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Can Call Me Monster ⚠️🔞 || GULFMEW {END}
Roman pour Adolescents🔞 AREA ♦ BXB ♦ 21+ Mature Content Dia terlihat seperti domba kecil yang tersesat, tadi nya. Sebelum aku mengetahui ada monster mengerikan didalam dirinya. 🔴 Unhealthy Relationship, Toxic, Bully, AU, Sex, ABO DISCLAIMER!! ⚠ UNTUK CERITA INI, KALAU...