Jangan lupa Vote & Comment, ya!
Selamat Membaca🐣.
.
.
.
3 Minggu Kemudian
Sebelum acara pernikahan dimulai, biasanya pasangan yang akan menikah di Thailand harus melakukan ritual keagamaan terlebih dahulu di dalam kuil dengan memakai pakaian yang telah ditetapkan oleh semua kalangan tanpa terkecuali.Seharusnya seperti itu, namun tidak bagi Gupi dan Miu. Kedua mempelai serta keluarga dekat memakai pakaian casual yang senada. Pakaian berwarna putih dan celana berwarna hitam/jeans.
Mereka sama-sama menghadiri kuil untuk berdoa, meminta restu kepada Yang Maha Kuasa.
Tidak hanya keluarga, bahkan 3 sahabat Gupi ikut hadir, didatangkan langsung dari Milan yang mana tujuan awal diundang untuk menghadiri acara pernikahan mereka yang akan berlangsung 2 hari lagi.
"That sweet man is the future bride?" Tanya Tom, salah satu sahabat karib Gupi di Milan.
"Yes, he is" Sahut Jane, salah satu sahabat karib Gupi juga.
"Oh My!!" Tom shock.
"I just found out that Gupi likes men""Me too"
"What's wrong with that?" Ucap Dame, salah satu sahabat Gupi"
"The little guy is not bad"
"That face--" Meraba wajah Miu dari jauh.
"--totally my type""Shitt!!" Tom segera menarik kerah Dame.
"Be aware, my friend"
"He is your best friend's future wife""Yeah---I am just kidding. Why so serious?" Melepaskan cengkraman tangan Tom dari kerahnya lalu melihat Miu tersenyum.
"Owh--come on!! Because of you, I missed an important moment that made that beautiful angel making cute expressions like that"Kebetulan Miu tidak bersebelahan dengan Gupi, melainkan Win dan anggota keluarga lain sehingga Dame secara leluasa memandangi Miu dari tempatnya berdiri namun tidak bagi Jane dan Tom yang sudah berkeringat dingin di sebelahnya.
"Hei--bro. Look to the right for a moment" Menepuk bahu Dame.
"What?" Dame melihat ke arah yang di maksud dan langsung bertatap mata dengan Gupi.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Can Call Me Monster ⚠️🔞 || GULFMEW {END}
Genç Kurgu🔞 AREA ♦ BXB ♦ 21+ Mature Content Dia terlihat seperti domba kecil yang tersesat, tadi nya. Sebelum aku mengetahui ada monster mengerikan didalam dirinya. 🔴 Unhealthy Relationship, Toxic, Bully, AU, Sex, ABO DISCLAIMER!! ⚠ UNTUK CERITA INI, KALAU...