Titik Temu ~ 12

29 1 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tandai typo
Dan
Happy reading ❤️❤️❤️


🍒🍒🍒


Vara menghela napas lega saat tidak menemukan mobil Oma terparkir di carport. Dia selamat dari pertanyaan Oma yang jika dijawab akan melebar kemana-mana.

"Iyam, mau masuk dulu?"

"Lain kali aja ya, soalnya Mama udah telepon."

"Oh, oke deh. Hati-hati ya!!"

"Iya. See you calon istri," ujar Liam seraya memainkan alisnya.

"Siapa juga yang mau nikah sama lo." Vara tidak mau merusak hubungan orang lain, biar dia saja yang merasakan betapa sakitnya saat tahu sang kekasih selingkuh dengan atasannya. "Gue masuk dulu!"

Benar, Oma tidak ada di dalam. Vara melihat bayangan nya di lemari kaca yang terdapat di ruang tamu, memastikan caranya berjalan sudah normal.

"Non, Vara?!" panggil Bi Ayu. "Non mau ikut kontes model ya?"

"Iya Bik nanti kalau aku mau. Mm, Oma mana ya bik?"

"Katanya Pak Seto demam makanya tadi malam Oma langsung ke tempat Pak Seto."

"Oh gitu. Siapin makan ya Bik, aku mandi dulu."

Sesuai instruksi Liam, Vara akan berendam air hangat. Selain untuk meredakan pegal-pegal di sekujur badan juga untuk menghilangkan rasa nyeri itu. Entah, Liam memang benar-benar mencari nya di google atau membohongi Vara tapi Vara mempercayai nya.

_____

Mr. Stalker
Gue tadi mampir ke apotek buat beli ini

(Send pict)

Mba-mba nya tatap gue dalem banget kayakn nethink gitu, terus gue bilang buat istri

Isvara Keshwari
Terus mba nya gimana?


Mr. Stalker
'Mas kayaknya semangat banget ya sampai lecet gitu'

Gue cuma bisa garuk-garuk kepala

Isvara Keshwari
🤣🤣🤣

Thanks yaaa ....

✔️✔️
____

Kejadiannya begitu cepat, Vara masih menyangkal apa yang terjadi tadi malam. Namun, semua itu memang benar-benar terjadi dia mabuk lalu tidur dengan Liam.

Vara berkali-kali menggeleng napas.

"Ara ...?"

Vara menyudahi mandinya, keadaan dibawahnya sudah membaik walaupun nyerinya masih terasa namun sudah bisa berjalan normal.

Titik TemuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang