Titik Temu ~ 14

32 1 0
                                    

Helo, ketemu lagi sama dua manusia gajeeeee ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Helo, ketemu lagi sama dua manusia gajeeeee ini. Jangan bosan yaa ...

Tandai typo

Happy reading ❤️

🍒🍒🍒

Liam memutar arah setelah mendapat telepon dari Mama kalau Elia terjebak di toilet restoran dan berakhir demam. Padahal siang ini Liam berniat untuk menemui Cara untuk membahas hubungan mereka selanjutnya.

Liam berjalan cepat menyusuri koridor yang dipenuhi berbagai macam ekspresi orang-orang sama seperti dirinya yang terlihat cemas. Kalau sudah menyangkut tiga wanita kesayangannya itu Liam tidak tenang.

"Ma, gimana?"

"Nggak apa-apa. Kata dokter Elia syok aja sampai bikin dia demam. Kamu tahu kan kakak kamu nggak suka tempat yang sepi apalagi engap."

"Kok bisa sih, Ma?"

"Pintunya rusak kalau di tutup bisa terkunci sendiri."

"Emang nggak di kasih peringatan ya?"

"Katanya ada, tapi Elia nggak perhatiin karena udah kebelet banget."

"Ada yang ngerjain nggak sih?"

"Udah, kamu banyak tanya. Sana kamu ke restoran itu aja Mama pusing belum sempat makan panik juga denger kakak kamu masuk rumah sakit."

Liam masuk ke ruang inap Elia, kakak nya itu terlihat pucat. Liam harus menelusuri siapa yang menjebak Elia sampai seperti ini.

"Li, kok bengong disitu sih. Sini dong!"

Liam menurut, duduk di samping ranjang. "Lo nggak apa-apa?"

"Gue baik-baik aja seperti yang lo lihat."

"Syukur deh." Liam menghela napas lega. "Tapi ya, El kok bisa lo masuk yang sudah jelas-jelas ada tulisan kalau pintu nya rusak?"

"Gue juga nggak tahu kalau tulisan itu ada disana, setau gue emang nggak ada makanya gue masuk."

"Aneh nggak sih?"

Elia menggendikkan bahunya. "Gue juga kayaknya nggak fokus, toilet nya full jadi ya mau nggak mau."

"Lo ada musuh nggak sih?" Liam sudah seperti detektif saja banyak pertanyaan.

Elia tampak berpikir. "Nggak ada, masak sih saingan bisnis kok nyerang personal."

"Atau Deo. Cowok lo ada yang suka nggak secara kan dia ganteng walaupun gue jauh lebih ganteng."

"Pick me," umpat Elia. "Nggak ada sih, kita itu bisa dibilang backstreet." Jika Vara pelaku nya dia tidak akan tahu rupa wajah Elia karena Elia tidak menggunakan poto ptofil di WhatsApp.

Titik TemuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang