23. Lamaran Online

35 6 0
                                    

“Naraya, marry me please,,”

-oOo-

Pagi ini di rumah Raya suasananya agak gaduh, sebab Arabella Megananda mendadak mendatangi rumahnya pagi-pagi buta, berdalih ingin diajar memasak sebelum berangkat kuliah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini di rumah Raya suasananya agak gaduh, sebab Arabella Megananda mendadak mendatangi rumahnya pagi-pagi buta, berdalih ingin diajar memasak sebelum berangkat kuliah. Raya kaget? Tentu saja, sebab ini pertama kalinya gadis itu menunjukkan keinginannya untuk berbaur dengan peralatan dapur. Sejauh yang Raya kenal, Arabella itu tipikal orang yang lebih senang mengurung diri di dalam kamarnya dengan tumpukan buku berbau bisnis, persis seperti mendiang om Jaya.

“Kak, habis ini apa lagi? Ini sayurnya mau diapain lagi?” tanya gadis itu antusias. “Kak Raya??” sambungnya saat tak kunjung mendapatkan jawaban dari Raya. Rupanya perempuan itu masih melongo, setengah tidak percaya juga sih melihat Arabella yang mendadak cerewet gini.

“Ha? Ooh iya, itu sayurnya ditambahi sedikit garam, terus kamu coba cicipi rasanya sudah pas atau belum.” jawabnya.

“Okey.” ucap Arabella mengambil sebuah wadah kecil, baru hendak menaburkannya isinya ke dalam panci, Raya buru-buru menahannya. “Eh? Kenapa kak?”

Raya tersenyum geli melihatnya, “Arabella, ini lada bubuk, bukan garam, nanti sayur sopnya bisa jadi kelewat pedas kalau kamu tambahi lada bubuk sebanyak ini.”

“Hah? Oh,, ya kan aku gak tau kak hehe.”

“Gapapa, belum terlanjur juga, ingat ya garam itu yang warnanya put—” ucapannya terpotong oleh dering ponselnya di meja makan.

“Siap kak siap, sekarang udah hafal kok hehe. Si bucin chat tuh, nanti telat balas satu detik bisa jadi masalah kak.” ujarnya sambil terkekeh begitu melihat wajah kakak laki-lakinya itu terpampang di layar ponsel Raya yang menyala menampilkan pop up chat dari nomor kakaknya.

Dasar kak Angkasa bucin, harus banget gitu ya wallpaper handphone kak Raya pake foto dia gitu.

Raya terkekeh mendengarnya. Begitu membuka room chat nya dengan pria itu, Raya justru dibuat bingung.

 Begitu membuka room chat nya dengan pria itu, Raya justru dibuat bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Angkasa RayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang