Hay sahabat Firosa
Aku kembali lagiSemoga suka
Jangan lupa biasakan Vote
Sebelum membacaEnjoy reading
💜💛💜💜
🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻
.
.Cinta butuh perjuangan, namun apakah harus terus bertahan , jika yang diperjuangkan , untuk sekedar menoleh pun seakan enggan.
"Aku lelah ... Maaf ... "
🔹🔸🔹
Lisa melihat Taehyung memasuki rumah dengan tampang lesu , ada yang membuat hati Lisa teriris , suaminya itu sudah tidak memakai kemeja dan jas kerja yang kemarin dia pakai, melainkan kemeja bercorak dan warna lain, Lisa sudah dapat menebak dimana dia mendapatkan pakaian itu.
"Dari mana oppa ?... kenapa semalam tidak pulang ?"
Tanpa menghiraukan Lisa , Taehyung terus saja melangkah menuju lantai atas dimana kamar tidurnya berada, Lisa hanya bisa menghela nafas pasrah seperti biasa, menatap sendu punggung suaminya yang semakin menjauh dan tak terlihat lagi.
"appa ... sampai kapan aku harus bertahan ?" lirihnya menahan sesak didada.
Lisa menghapus liquid bening yang menetes di sudut matanya sambil tersenyum miris, lalu memutuskan untuk kembali melanjutkan pekerjaannya di dapur , menyiapkan sarapan untuk sang suami, kegiatan rutinitas yang dia lakukan setiap pagi sebelum berangkat ke sanggar lukis miliknya, dan seperti biasa tanpa berpamitan pada sang suami, Lisa hanya akan menuliskan pesan di selembar kertas note kecil.
"ini sarapan mu oppa, aku berangkat."
dan meletakkan note itu di dekat gelas, dengan harapan Taehyung membacanya dan memakan sarapan yang sudah dia buatkan, meski kenyataannya makanan itu selalu saja dalam keadaan utuh tak terjamah, saat Lisa pulang dari sanggar di sore harinya.
🔹🔸🔹🔸
Lalisa Lee , wanita cantik berusisa 24 tahun yang kini sudah menyandang marga Kim di belakang namanya sejak 1 tahun yang lalu, berstatus sebagai istri dari seorang pria bernama Kim Taehyung , salah satu pengusaha sukses di bidang properti.
Pernikahan yang dikarenakan perjodohan kedua orang tua mereka itu sepertinya tidak akan pernah ada kebahagiaan didalamnya, Taehyung tidak mencintai Lisa, dia terpaksa menikah dengan gadis itu karena paksaan kedua orang tuanya, sementara dia sendiri sudah mempunyai kekasih yang dia pacari sejak SMA, Taehyung sangat menentang perjodohan itu, namun apa daya dia tidak bisa mengelak saat orang tuanya mengingatkan tentang hutang budi mereka kepada kedua orang tua Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA TAELICE I ,
Romancehanya tentang Taelice , bisa one shoot, Two shoot atau three shoot. Up ⬆️ Des 2022