💚 Silent : END 💛

496 46 45
                                    

Yuhuuu ...
Selamat membaca

Part kali ini agak panjang dari biasanya semoga bisa dinikmati

🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸
...

"Mommy ... " Abel bergerak turun dari gendongan Axelle , begitu melihat presensi Cinta yang baru saja keluar dari toko bunga hendak pulang ke rumah,

Cinta sontak tersenyum lebar melihat Abel yang berlari menghampirinya.

Cinta sontak tersenyum lebar melihat Abel yang berlari menghampirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang ... " Cinta merentangkan kedua tangannya seraya berjongkok menyambut Abel yang langsung menghamburkan diri kedalam pelukan sang ibu .

"Mommy ... Abel kangen Mommy." Ucap Abel sambil menggelayutkan kedua tangan mungil nya di leher Cinta.

"Mommy juga kangen Abel , emmuach." Rasanya sungguh mengharukan mendapatkan ucapan rindu dari buah hati yang sudah 1 bulan berpisah darinya , mata Cinta sampai berkaca-kaca , di ciumi nya pipi chuby menggemaskan Abel bertubi-tubi.

"Mommy pipiku bacah ." seru Abel sambil menyeka pipi basah nya karena airmata Cinta yang tanpa dia sadari menetes begitu saja hingga mengenai kulit pipi Abel.

"Apa Mommy menangis ?" Tangan mungil Abel mengusap pipi Cinta.

"Ini air mata bahagia sayang , Mommy sangaaaat senang melihat kamu pulang , sampai terharu." Ungkap Cinta jujur dengan perasaan nya , agar Abel faham betapa kehadirannya begitu dia rindukan .

Netra Cinta beralih pada sosok pria yang sejak tadi berdiri di dekat mobil memperhatikan interaksi mereka dengan tatapan yang penuh arti , Cinta gegas bangkit berdiri sambil menggendong Abel begitu melihat pria itu melangkah mendekat..

"Tuan Axelle." Sapa Cinta begitu pria itu sudah berdiri dihadapannya.

"Hay ." Axelle membalas sapaannya sambil tersenyum .

Keduanya saling melemparkan senyuman kikuk , bersitatap dengan canggung bahkan terkesan malu-malu.

"Terimakasih sudah mengantarkan Abel kembali Tuan." Ucap Cinta memangkas kecanggungan itu.

"Sama-sama ." Axelle mengusap kepala Abel yang berada di gendongan Cinta , demi menutupi perasaan gugup nya di hadapan wanita itu.

"Aku yang seharusnya berterimakasih pada mu karena sudah mengizinkan Abel tinggal bersamaku di Indonesia selama 1 bulan ini , Papa dan mama juga sangat bahagia ." ujar nya dengan senyuman , Cinta hanya mengangguk dengan senyuman manis di bibirnya.

DUNIA TAELICE  I , Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang