Bagian 17

4.8K 388 18
                                    

Jaemin dan Jeno saling melirik satu sama lain ketika mereka berdiri di depan pintu apartement yang sama.

" Cari siapa? " tanya Jeno kearah Jaemin.

" Elu cari siapa? " Jaemin balik bertanya.

" Gue mau ketemu sama yang tinggal disini " jawab Jeno.

" Gue juga mau ketemu sama yang tinggal disini " balas Jaemin.

" Namanya siapa? " tanya Jeno lagi.

" Kok lu kepo! " ketus Jaemin.

" Muka lu gak dikenal " balas Jeno.

" Muka lu pedofil " balas Jaemin pula

" Kok lu nyolot sih! "

" Kok lu ngegas sih "

Ceklek

Pada akhirnya pintu apartement terbuka karena merasa terganggu dengan keributan di luar.

" Renjun/Haechan " ucap Jaemin dan Jeno bersamaan.

" Berisik, masuk " ujar Haechan membuka lebar pintu apartementnya lalu masuk.

Renjun dan Jaemin duduk di sofa ruangan bersama lainnya. Haechan dengan sigap langsung mengambil posisi duduk di samping Renjun.

" Njun, ada om-om pedofil " adu Jaemin mendekat ke Renjun sambil menunjuk ke arah Jeno.

" Pftt.. Jeno " Renjun menahan tawanya melihat wajah kesal Jeno diledek temannya. " Jangan gitu Jaem, dia baik tau " yakin Renjun.

" Dia baik sama lu apa sama Joonee "

" Ehem " deheman Haechan membuyarkan obrolan mereka sejenak.

" Sini Jaem, gue kenalin sama pacar gue " ujar Renjun kemudian. " Ini Haechan pacar gue, ini Jeno sahabatnya. Haechan-Jeno ini Jaemin sahabat aku "

Mereka kemudian saling berkenalan agar tidak terjadi salah paham.

" Kenapa gak bilang sih lu! Bikin sahabat gue galau parah sat " komentar Jaemin setelah mendengar cerita Haechan yang sudah tahu Renjun kembar dengan Joonee.

" Antisipasi biar gak ditinggal " jawab Haechan sambil mengelus telapak tangan Renjun yang digenggamnya.

" Terus Joonee gimana? " tanya Jeno.

" Nanti gue yang ngomong sama dia. Untuk sekarang tolong rahasia-in dulu sampe gue ngomong sama dia " pinta Haechan pada kedua orang tamunya ini.

Cie, Renjun udah bukan tamu lagi di apartement Haechan.

" Jangan kelamaan, ntar ketahuan " pinta Jeno.

" Tapi feeling gue dia udah tau " tebak Haechan.

" Serius?? " tanya Renjun sambil menatap Haechan dengan wajah imutnya itu.

CUP

Haechan tidak tahan dan langsung mencium sekilas bibir Renjun yang membuat empunya kaget.

" Haechan! " seru Renjun lalu memukul ringan lengan kekasihnya itu.

" Auuwwww sakit yang " adu Haechan dengan dramanya.

" Lagian kamu apaan sih, ada Jaemin sama Jeno. Aku malu~ " ujar Renjun sambil menekuk wajahnya dan berpangku tangan di dada.

" Iya kamunya jangan gemes-gemes. Aku gak kuat " ujar Haechan sambil memeluk Renjun dengan erat.

" Panaasssss~ "

" HOEEEKKKK " Jaemin dan Jeno serentak mual mendengar ucapan Haechan

" Norak lu pada! " protes Haechan kemudian.

TWINS || HYUCKREN🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang