"Christy"
Christy yang mendengar namanya di sebut langsung berlari keluar Untuk menghindarinya
"CHRISTY TUNGGU"
Teriak Chika kemudian mengejar Christy ."Christy tunggu dulu."
Akhirnya Chika berhasil menahan Christy dengan menahan tangannya.
Tapi tangannya langsung di tepis oleh Christy."Kitti dengerin dulu penjelasan gue."
Chika ingin menggapai tangan Christy tapi langsung di hempaskan begitu saja oleh Christy.
"LO GAADA HAK MANGGIL GUE PAKE NAMA ITU. CUMA CHIYA YANG BOLEH MANGGIL GUE DENGAN NAMA ITU. LO BUKAN CHIYA, LO EMANG MIRIP SAMA CHIYA TAPI LO BUKAN CHIYA. MANA SAHABAT GUE, GUE MAU KETEMU, GUE GA MAU SAMA LO, GUE BUTUHNYA CHIYA.
LO EMANG KEMBARAN CHIYA TAPI LO GA SAMA KAYAK DIA.
GUE MOHON KASIH TAU DIMANA CHIYA, GUE BUTUHNYA CHIYA BUKAN LO. CHIYA PLIS LO KELUAR, GUE TAU LO CUMA SEMBUNYI KAN DARI GUE.""CHIYAAAAAA."
Teriak Christy sambil terus meraungkan nama sahabatnya.
Dia tidak menyangka bahwa selama ini yang bersamanya itu bukan sahabatnya melainkan kembaran dari chiya yaitu Chika.
"Hei dengerin gue dulu
gue mohon, gue ga mau chiya ga tenang disana kalo tau sahabatnya kayak gini." Christy tiba-tiba menegang mendengar ucapan Chika barusan."Hisk lo pasti bohong kan.
Chiya ga mungkin tega ninggalin gue sendiri.
Di-dia dulu udah janji bakal ada terus buat gue."
Ucap Christy dengan tangis yang lirih."Gue minta maaf karna ga jujur sama Lo, sekarang ada gue. Lo ga bakal sendiri kok.
Gue udah janji sama chiya buat jaga semua orang yang ia sayangi termasuk Lo.
Lo bisa nganggap orang yang di depan Lo ini adalah chiya.""TAPI LO BUKAN CHIYA ANJING
GUE BUTUHNYA CHIYA BUKAN LO.
LO KOK JAHAT BANGET SIH.
LO UDAH BOHONGIN GUE SELAMA INI DENGAN BERPURA-PURA JADI CHIYA.
GUE BENCI SAMA LO CHIKA
GUE BENCI.""AARRGGHHHH CHIYAAAAAAAA hiks hiks."
"Iya gue tau gue jahat, tapi gue cuma nepatin Janji gue sama Chiya buat jagain lo Christy.
Tapi walaupun gitu gue juga udah nyaman ada di dekat Lo selama ini buat nemenin Lo."
"Sekarang Lo gausah capek-capek lagi jadi chiya.
Gue ga butuh itu.
Sekarang Lo jalanin aja kehidupan Lo sebagai Chika dan ga usah temui gue lagi." ucap Christy dengan pandangan yang kosong kedepan"Ga, ga Chris
Gu ga mau. Gue tetap mau sama Lo.
Gue mohon sama Lo jangan jauhin gue, gue gabisa kalo Lo ga ada Christy.Lo emang udah ga butuh gue tapi gue yang butuh Lo Christy. Selama gue sama Lo, gue ngerasa chiya ada sama gue.
Jadi tolong Lo jangan jauhin gue."Chika benar-benar tidak mau jika Christy meninggalkannya. Chika bisa mengobati kerinduannya terhadap Chiya kalo sedang bersama Christy.
Saat meninggalnya chiya waktu itu benar-benar membuat Chika terpuruk karena ditinggal oleh orang yang paling penting dalam hidupnya.___________
Haloo gess aku up lagi nih tapi sorry part kali ini pendek banget hehe.
Oh iya jangan lupa vote dan komen yah
KAMU SEDANG MEMBACA
Pembohong? (END)
Acak"Gw kangen sama Lo yang dulu chiya ngerti ga sih. Lo tuh dulu sering nyuapin gue kalo lagi ga mood kayak gini." Ucap Christy tanpa sadar bahwa orang yang di depannya sekarang langsung berhenti makan dan berubah menjadi sendu. Chika yang lama terdiam...