Sesampainya di kamar mandi "ahh sialan tuh anak,baju gue jadi kotor begini gara gara dia" umpat chika kesal.
Tak lama datanglah sahabat sahabatnya,
"chik lo gapapa?" tanya ashel
"menurut lo?" jawab chika tak santai karn masih kesal.
"baju lo basah banget chik" ucap marsha
Lama mereka berbincang di dalam toilet untuk menemani chika membersihkan pakaiannya.
Saat sedang berbincang sambil menunggu baju chika kering,tiba tiba ada yang memberikan baju seragam baru untuk chika,"nih seragam baru buat lo,anggep aja sebagai perminta maafan dan pertanggung jawaban gue" ucap seseorang itu yang tak lain adalah ara,ia tadi pamit pada sahabat nya untuk pergi ke toilet sebentar,tapi ara ke koperasi terlebih dahulu untuk membeli baju seragam baru untuk chika.
"sorry tadi gue bener bener gak sengaja nabrak lo"
"nih ambil,pegel tangan gue meganginnya" tambahnya lagi,karna sedari tadi chika hanya menatap datar ara saja.
Lalu setelah itu chika mengambilnya dari tangan ara.
Tanpa babibu chika langsung masuk ke dalam salah satu bilik kamar mandi dan memakai seragam yang di beri ara.
"bilang makasihh kek,apa kek,main pergi gitu aja"gerutu ara.
Setelah itu ara langsung pergi meninggalkan toilet dan bergabung kembali dengan sahabat nya di kantin.
Tak lama setelah itu bel masuk berbunyi tanda jam pelajaran akan segera di mulai lagi.
Ara dkk segera masuk ke kelas mereka,tapi setengah perjalanan,tiba tiba ara berhenti sampai membuat sahabatnya bertabrakan karna berhenti mendadak.
" aduhhh sakit anjing,lo ngapa berhenti dadakan si ra " omel olla pada ara
"hehe...nantikan pelajaran kimia,gue males banget mau masuk kelas,gimana kalo kita ke rooftop aja?" ajak ara pada sahabatnya.
"ahhh iya juga,yaudah kuy lah ke rooftop" ucap zee dan adel.
Flora hanya mengangguk saja tanda ia setuju dengan mereka.Skip-
Setelah sampai di rooftop,mereka duduk di sofa yang ada di sana.
Rooftop itu sengaja di design sesuai ke inginan ara.Ara yang meminta pada ayahnya,alasan nya untuk istirahat jika ia sedang jam kosong atau lagi jenuh.
Dan ayah cio pun menyetujui nya.
Begitulah kira kira rooftop nya.
"huff huff....anjir engap banget gue naik ke sini" ucap olla.
"iya anjir sama,gue juga" jawab flora sambil terengah engah.
"ahh ngeluh aja lo pada,baru gitu aja udah ngos ngosan" ucap zee sambil tertawa meremehkan.
"iya nih,maka nya olahraga dong,ya gak ra zee?"ucap adel pada ara dan zee.
"haha...yoii del" jawab ara dan zee kompak sambil tertawa.
"sialan lo pada" jawab olla.
Ara hanya menggelengkan kepala nya saja.
"udah lah mau rebahan aja gue" ucap ara.
Yang lain pun akhir nya duduk dan ada juga ikut merebahkan diri nya.
"woyy ngegame aja yok" ajak zee
"yok lahh" jawab mereka
Akhirnya mereka sibuk bermain game dengan seru.
"olla beban banget anjing" celetuk adel di sela sela bermain game.
"tau nih olla beban banget bangsat" ucap flora.
"gue di kroyok sama lawan babi" ucap olla tidak terima.
Sedangkan zee dan ara masih terus fokus dengan game nya.Kriiing....
Bunyi bel pulang sekolah pun berbunyi,lima orang yang ada di rooftop tadi pun segera turun ke kelas nya untuk mengambil tas nya dan segera untuk pulang.
Saat sudah mengambil tas di kelas,mereka berjalan menyusuri lorong sekolah menuju ke parkiran.
Mereka membuat janji untuk main nanti malam di sebuah cafe tempat biasa mereka berkumpul.
Semua pun menyetujuinya dan bergegas untuk pulang terlebih dahulu.Skip-
"assalamualaikum bunda,ara pulang" teriak ara dari ruang tamu rumahnya.
"waalaikumsalam...jangan teriak teriak ara,ini di rumah bukan di hutan" jawab bunda shani.
Ara hanya nyengir saja menunjukkan deretan gigi nya yang rapih mendengan omelan bunda nya.
"ayah belum pulang bun?" tanya ara.
"belum,hari ini lembur katanya,banyak kerjaan di kantor" jawab bunda.
Ara hanya ber- ohh ria saja.
"bun nanti malam ara mau main ke cafe sama sahabat ara" ucap ara meminta izin pada bunda nya.
" ya sudah kalo begitu,sekarang bersihkan badan kamu dulu sana" jawab bunda.
"oke bun,ara ke atas dulu ya,mau mandi.Cupp..."ucap ara lalu mencium pipi bunda nya.
Bunda shani hanya menggelengkan kepala nya saja melihat tingkah anak semata wayang nya itu.
Di dalam kamar,ara tidak langsung membersihkan diri nya melainkan ia malah merebahkan dirinya di atas ranjang dan tertidur sore itu.
Jam sudah menunjukkan pukul 07.00 malam.
"Drrrt drrt drrt....." bunyi hp ara,membuat sang pemilik hp tersebut terusik tidur nya.
" eunghhh siapa sih berisik bangett?" gerutu ara karna tidurnya terganggu."hallo ra,lo udah di mana?" tanya seseorang dari sebrang sana.
"ini siapa sihh ganggu tidur gue aja" jawab ara dengan mata yang masih terpejam.
"woy ara goblok,ini gue zee...lo lupa kita udah ada janji ketemu di cafe?" ucap zee.
Seketika ara langsung lompat dari tempat tidurnya dan berlari ke kamar mandi tanpa mematikan sambungan telfon nya.
Setelah mandi ara langsung memakai baju sambil merutuki diri nya sendiri.
"kenapa gue bisa lupa anjir" gerutu ara.
"gue pake baju apa ya?? Ahh ini aja deh" tambah nya lagi sambil mengambil sebuah hoodie dan celana pendek nya.
Lalu ara pun turun ke bawah untuk berpamitan pada bunda shani.
"bun...ara berangkat yaa" ucap ara pamit pada bunda.
"iya sayang,hati hati di jalan...jangan pulang larut malam ya sayang" ucap bunda shani.
"siap bun" jawab ara sambil memberikan tanda hormat pada bunda nya.
Lalu setelah itu ara berjalan keluar menuju ke garasi untuk mengambil mobil nya._______________
"sampe sini dulu ya guys,nanti di lanjut lagi,masih banyak kerjaan gue nya.
Nanti kalo ada waktu gue up lagi sore atau malam.jangan lupa vote yaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Love(Chikara)
FanfictionCerita ini cuma sebuah fiksi jadi jangan di bawa ke kehidupan nyata.