Bab 19

285 38 0
                                    





Saat memasuki waktu subuh,flora dan olla bangun lebih dulu untuk pergi ke markas.
Mereka berdua mengendap ngendap keluar rumah agar sahabat chika tidak ada yang melihat nya.

Di markas,semua anggota geng motor sudah berkumpul menunggu kedatangan flora dan olla.

Sesampai nya di sana,flora dan olla langsung memberikan instruksi pada semua anggota geng motor black moon.

Mereka mengarahkan untuk mencari informasi dan menyamar untuk memantau keselamatan chika.

Mereka mematuhi apa yang di ucapkan oleh flora dan olla.
Dan kini mereka segera kembali ke rumah ara,agar yang lain tidak ada yang curiga.

Jam setengah 6 pagi,freya terbangun dari tidur nya,suasana masih sepi karna teman teman nya masih tertidur pulas.

Freya pun memutuskan untuk pergi ke halaman depan rumah ara untuk mencari udara segar di pagi hari.

Namun tak lama,terdengar suara kendaraan yang masuk ke pekarangan rumah ara.

"flora sama olla? Dari mana mereka pagi pagi gini?" batin freya kebingungan.

"flora,olla kalian dari mana pagi pagi gini?" tanya freya.

"e-ehh i-itu anu eehh"ucap olla terbata bata.

"apasih la?" ucap freya kebingungan.

"aduh,gue kebelet kencing frey dari tadi udah nahan,gue ke toilet dulu" ucap olla bohong dan langsung berlari ke dalam rumah.

"sayang?" ucap freya pada flora dengan tatapan tajam.

"itu tadi aku sama olla,cuma jalan jalan aja sayang,soal nya kita ke bangun waktu subuh tadi terus liat motor ara nganggur jadi kita tadi pergi keluar sebentar" jelas flora berbohong.

"kaya ada yang di sembunyiin" curiga freya.

"udah yuk masuk,masih dingin banget di luar" ucap flora.

"enggak deh aku masih mau di luar dulu,yang lain juga masih pada tidur" ucap freya.

"yaudah aku temenin,kita ke gazebo belakang aja yuk" ajak flora.

"hemm" ucap freya.

Mereka berjalan ke gazebo belakang rumah ara.
Disana mereka hanya saling diam,hingga flora tak tahan lagi karna terus di diami oleh kekasih nya itu.

"frey....kamu kenapa diem aja dari tadi,aku ada salah sama kamu?"

"ntah lah,aku ngrasa,jawaban kamu yang tadi itu bohong"

Flora tersentak kaget,mengapa bisa freya tau pikirnya,kenapa pacar nya selalu sepeka ini.

"enggak mungkin lah aku bohongin kamu sayang,udah gak usah di bahas lagi,sekarang kita siap siap dulu yuk,nanti ke siangan sekolah nya." ucap flora mengalihkan topik pembicaraan.

Dan freya akhir nya mengalah dan mengikuti kata flora untuk bersiap siap ke sekolah,karna memang jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi.

Di kamar,freya membangunkan teman teman nya,setelah itu dia pergi mandi lebih dulu.

Di kamar zee,olla dan flora,kini mereka sudah siap dengan pakaian nya.

Pasangan adel dan ashel pun juga sudah siap dengan pakaian nya.

Berbanding terbalik dengan chika dan ara,mereka masih setia memejamkan mata nya sambil berpelukan di dalam selimut nya.

"tokk tokk tokk" suara ketukan pintu yang di gedor gedor dengan brutal.

"woyy ara,bangun udah siang anjir"

"lo mau sekolah gak sih,nyet" teriak olla.

Yang di dalam kamar pun langsung terperanjat kaget mendengar suara olla.
Ara melihat jam di hp nya yang ternyata sudah pukul setengah 7.

"iyaa,gue udah bangun la"teriak ara dari dalam.

"sayang bangun udah siang,ayo sekolah" ucap ara membangunkan chika.

"eunghh....iya sayang"

"yaudah kamu mandi di sini,biar aku mandi di samping aja"

Chika hanya mengangguk saja sebagai jawaban.

Sekitar 15 menit,chika dan ara sudah selesai dengan siap siap nya.
Untung nya di rumah ara banyak tersedia seragam sekolah nya,yang memang sengaja untuk stok kalau teman nya menginap dadakan di rumah nya.

Chika dan ara menghampiri teman teman nya yang sudah menunggu di meja makan.
Mereka akan sarapan bersama dengan makanan yang sudah di siapkan bibi.

Tak berapa lama,mereka berangkat ke sekolah,untung saja jarak dari rumah ara ke sekolah tidak terlalu jauh,jadi mereka tidak telat hari ini.

Lima mobil mewah yang berjalan beriringan masuk ke dalam area sekolah manjadi sorotan bagi siswa siswi di sana.

Sebenarnya bukan hal aneh lagi,tapi jarang sekali geng ara berangkat beriringan seperti ini.

Mereka memarkirkan mobil nya dengan rapi.
Masing masing geng ara turun dan di susul dengan chika dkk.
Yang membuat seantero sekolah berteriak histeris.

Mereka terlihat sangat cocok sekali ketika berpasangan seperti ini.
Mereka semua berjalan menuju koridor sekolah.

"mereka semua udah berpawang,gue gak ada kesempatan lagi"

"gila,mereka semua cocok banget"

"aduh ara keren banget,gak mampu gue bersaing sama chika yang spek bidadari sedangkan gue cuma remahan peyek"

"duhh,serasa jadi artis gue" ucap olla.

"diem lu,ngrusak image aja" ucap adel menggaplak kepala olla.

Yang lain hanya tertawa melihat kelakuan dua orang itu.

"ternyata ancaman gue gak lo indahin,berani nya lo nyepelein ancaman gue,lo liat aja apa yang bakal gue perbuat setelah ini"




"bughhh...."

"araaaa.........."































                          ___________________

Dah dulu ya...
Gue masih banyak kerjaan.
Besok libur dulu.

Best Love(Chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang