Pagi hari yang cerah....masih terlihat nyenyak tidurnya seorang anak tunggal dari keluarga terpandang di kotanya,sinar matahari pagi pun tak mampu mengusiknya,sampai pada akhirnya ada suara yang mengusiknya, "nak,ayo bangun sudah siang,cepat mandi dan siap-siap,bunda tunggu di bawah" ucap bunda shani dengan suara lembutnya. "eunghh...iya bun" jawabnya dengan suara serak khas bangun tidurnya.
Akhirnya ara pun segera pergi ke kamar mandi dan bersiap-siap untuk sekolah.Ya orang itu adalah ara,ara khaula pramesta....anak tunggal dari shani natio dan gracio pramesta,orang terkaya no.1 di dunia.Sampai akhirnya,"pagi...yahh bun" sapa seseorang yang baru saja turun dari kamarnya."pagi juga sayang" jawab kedua orang tuanya," ayo sini sarapan bareng" ucap bunda shani. "iya bun" jawab ara.
Akhirnya mereka bertiga makan dengan khidmatnya tanpa ada sedikitpun suara,sampai akhirnya mereka selesai makan."yahh bun...ara berangkat sekolah dulu yaa,udah kesiangan" pamit ara pada kedua orang tuanya."iya hati hati ya nak" jawab bunda shani."ra...jangan ngebut ngebut bawa mobilnya" teriak ayah cio,karna ara sudah berlari ke depan. "iya yahh bun..." jawab ara sedikit berteriak.
Sesampainya di garasi ara bingung memilih mobil mana yang akan ia pakai "emmm....mau pake mobil yang mana ya??" gumam ara dengan sedikit berpikir.
"ahh yang ini aja deh"Dan ara pun berangkat dengan kecepatan sedikit lebih cepat membelah jalanan kota jakarta pagi itu.Sampai pada akhirnya 15menit kemudian ara sudah sampai di sekolahnya "Garuda high school" sekolah terfavorite di jakarta,sekolah itu milik gracio ayah ara,tapi tidak ada satu pun orang yang tau,kecuali guru dan sahabat ara.
Saat baru sampai ara langsung memarkirkan mobilnya,lalu turunlah ara dengan gaya cool dan keren nya,yang banyak mencuri perhatian dari siswa siswi di sekolah itu.
"wahh ara gua ganteng+cantik"
"araa jadiin gua pacar lo"
"aaaa mau pingsan gua"Begitulah teriakan teriakan dari siswa siswi di lorong sekolah itu.
Ara hanya senyum saja menanggapi nya.Ara berjalan menuju kelas untuk segera menemui sahabat sahabatnya.Biasanya mereka kumpul di kantin tapi karna ara kesiangan jadi ara langsung ke kelas karna sebentar lagi bel berbunyi dan sahabatnya sudah di kelas.
"woyy kemana aja lo?" tanya sahabatnya serempak,ada zee,adel,olla dan flora,saat ara sudah memasuki pintu kelasnya XI IPA 1. "Kesiangan gue" jawab ara dengan santainya sambil berjalan ke arah bangkunya.
Tak lama kemudian akhirnya bel pun berbunyi,tanda jam pelajaran akan segera di mulai.
Setelah lama belajar akhirnya jam istirahat pun tiba.
"kantin kuy" ajak olla pada mereka."kuy lah" jawab ara dkk kompak,dan mereka akhirnya berjalan menuju kantin dengan sesekali bercanda. Saat mereka lewat banyak mencuri perhatian dari warga sekolah,karna mereka termasuk geng yang sangat populer di sekolahnya.
Mereka sudah sampai di pintu kantin,saat sedang asik bercanda sambil mencari meja kosong,ara tak sengaja menabrak seseorang di depan nya yang sedang membawa 1 gelas jus dan akhirnya jus itu tumpah di pakaian orang itu.
"ehh sorry...gue gk sengaja,gue gk liat ada lo tadi" ucap ara meminta maaf.
"Hati hati dong kalo jalan,jadi basah semua kan baju gue" jawabnya dengan muka datarnya.
Dan langsung pergi meninggalkan mereka semua ke kamar mandi untuk membersihkan baju nya.
"Chik tunggu..." panggil ashel.
"Ckk lo sihh gk hati hati" ucap jessi pada ara.
"ya gue kan gak seng- aja" ucap ara terpotong karna langsung di tinggal pergi oleh sahabat chika : ashel,marsha,jessi dan freya kelas XII IPA 1.
"Wihhh bener kata anak anak sini,kak chika cantik banget guys" ucap olla.
"Siapa kak chika la?" tanya ara.
"Itu yang lo tabrak tadi,dia primadona sekaligus ketua osis di sekolah ini" jawab olla.
"ohhh..." jawab mereka serempak.
Dan mereka memutuskan untuk duduk di meja pojok yang masih kosong.______________
"haii guys....maaf ya kalo masih banyak salah,typo atau gak nyambung ceritanya,soalnya msih belajar nulis wp,dan ini baru cerita pertama gue.
Tetep dukung dan semangatin gue ya guys,jangan lupa vote,kalo banyak yang dukung dan rame nanti gue terusin cerita nya" love you guys....
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Love(Chikara)
FanfictionCerita ini cuma sebuah fiksi jadi jangan di bawa ke kehidupan nyata.