Bab 3

425 44 0
                                    






Ara memutuskan untuk menggunakan si putih untuk berangkat ke cafe.

Ia segera menginjak pedal gas nya,lalu berjalan dengan kecepatan tinggi karna ia sudah sangat terlambat.
30 menit perjalanan,akhirnya ara sampai di cafe dan langsung memarkirkan mobilnya dengan rapih.
Ara langsung ke luar mobil dan sedikit berlari saat akan masuk ke dalam cafe.
Tapi sialnya ara menabrak seorang gadis yang tengah berjalan.

"brukk...."

"awssh...sakit banget kaki gue" ringis gadis itu kesakitan.

"so-" ucap ara terpotong.

"Lo? Kak chika? Sorry kak gue gak sengaja nabrak lo lagi,gue lagi buru buru" ucap ara,yang ternyata gadis yang di tabrak nya adalah chika.

"lo lagi? Bisa hati hati gak sih kalo jalan,bisa bahayain orang lain tau gak!" omel chika.

"iya gue minta maaf,ada yang sakit?" tanya ara.

"mau gue bantu berdiri?" tambahnya lagi

"gak usah gue bisa sendiri"

"Awsh...sakit" ringis chika saat kembali merasakan sakit di kaki nya.

"sini gue bantu aja" ucap ara dan langsung menggendong chika.

"lo ikut gue ketemu sahabat gue dulu sebentar,habis itu baru gue anter lo ke rumah sakit buat obatin kaki lo" ucap ara

"ehh turunin gue gak" ucap chika

Ara tak menghiraukan ucapan chika sedikit pun,ia terus menggendong chika yang hampir sampai di meja yang ada sahabat ara.

"woy anjir...ara gendong siapa" ucap olla heboh.

Dengan spontan mereka langsung menengok ke arah yang di tunjuk olla.
Mereka sama kaget nya dan penasaran siapa yang di gendong ara dari kejauhan.

"kak chika..."ucap sahabat ara serentak.

"kok lo bisa sama kak chika ra?" ucap zee.

"tadi gue gak sengaja nabrak dia lagi dan kaki dia sakit,kaya nya terkilir deh" jelas ara pada yang lain sambil menurunkan chika dari gendongan nya dan di suruh duduk.

"wahh parah siih lo ra" ucap adel

"ya gue kan tadi buru buru" jawab ara.

"ehh gue bawa kak chika berobat dulu ya gaes,kasian takut tambah sakit nanti" ucap ara.

"yaudah sana deh ra,kasian juga kak chika" ucap flora.

Akhirnya ara pun kembali ke mobil untuk mengantar chika ke rumah sakit untuk mengobati kaki nya.
Di dalam mobil sepanjang perjalanan hanya ada keheningan saja.





Skip-

Sesampai nya di rumah sakit,ara langsung membantu chika turun dari mobil dan membawa nya masuk.
Rumah sakit itu milik ayah ara,jadi semua suster dan dokter yang bekerja di sana sudah mengetahuinya saat melihat ara di sana.

"Dok...tolongin teman saya,sepertinya kaki nya terkilir"ucap ara pada dokter yang ada di sana.

"Baik kak..." ucap dokter itu patuh dan ramah.

Setelah selesai di periksa,kaki chika tidak parah,jadi 2 atau 3 hari pasti akan sembuh.
Karna sudah di beri obat seperti salep juga oleh dokter yang menangani nya tadi.

"emm kak...besok gimana gue jemput aja berangkat sekolah nya,anggap aja ini permintamaafan gue" ucap ara setelah sampai di dalam mobil.

"gak usah,gue di anter supir gue aja" jawab chika.

"jangan kak,biar gue aja pliss,gue mau tanggung jawab sampai lo sembuh" mohon ara.

"oke kalo gitu,besok lo jemput gue" ucap chika.

"siap,bagi nomor lo dong kak"ucap ara.

"buat apa?" ucap chika.

"buat kalo lo ada apa apa lo bisa hubungin gue aja"ucap ara.
Lalu chika memberikan nya.

"yaudah yuk pulang" ucap ara

"iya" jawab chika dingin.

"ehh sebentar" ucap ara lagi.
Lalu ara mendekat ke arah chika sampai wajah mereka berdekatan dan chika pun langsung diam mematung dengan apa yang di lakukan ara.

"nahh pakai dulu seat belt nya"
Dan ara kembali ke kursi kemudi nya lagi sambil tersenyum.

"kak chika cantik juga kalo di liat liat" batin ara.

"duhh gue kenapa deg degan gini sihh?" batin chika sambil menahan salting nya karna adegan tadi.







Skip-

Sesampainya di rumah chika,ara membantunya turun dari mobil dan memapahnya sampai depan pintu.

"thanks ya,udah anterin gue"

"btw...nama lo siapa? Gue belum tau nama lo"

"gue ara kak,adik kelas lo di sekolah kelas XI IPA"

"ohh oke,yaudah gue masuk dulu"

"oke kak chika,good night...besok gue jemput"

Lalu chika masuk dan ara kembali ke dalam mobil nya untuk pulang ke rumah karna jam sudah menunjukkan pukul 10 malam.









                             _____________

Segini dulu ya man teman,gue lagi cape banyak banget kerjaan,jangan lupa vote dan komen ya...maaf banget kalo gak nyambung atau masih banyak typo.
Tolong kasih saran kalo ada yang kurang ya...see you.

Best Love(Chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang