makan malam

918 89 2
                                    

Makan malam hari ini lancar tanpa Kendala sedikit pun. Jennie yg diam diam sambil melirik jisoo yg ada di depan nya itu Jennie sambil menarik bibirnya tersenyum tipis saat melihat jisoo tengah berbicara dgn chikin nya merasa tidak ada yg melihat tingkah nya tapi Jennie salah ternyata Jennie depergoki oleh elgi yg sadari tadi melihat tingkah boss nya terus melirik jisoo tanpa henti.

Jisoo:" chikin syg, knp kau sangat enak itu sebabnya aku menyukai mu" jisoo sambil memeluk chikin nya.

Rose:"yak onnie itu ayam yg sudah mati dan di goreng menjadi chikin untuk kau makan, mana mungkin bisa ngomong" rose sedikit jengkel dgn tingkah random kakak nya.

Jisoo:"ssttt.. tupai ganas rose, kau tak seharusnya mengatakan itu nanti dia sedih" ucap jisoo sambil menutupi chikin nya. Dan jisoo langsung membuka mulut nya dan memakan chikin nya tadi.

Jisoo:"hmm enak" mata jisoo langsung berbinar saat merasakan betapa enak nya chikin yg sadari tadi dia pegang.

Lim&Endy:" kanibal abis di syg langsung di makan" batin Lim dan Wendy

Elgi:"nona berhenti la melirik nya terus aku tau jisoo cantik" elgi berbisik di telinga Jennie, sambil menunjuk jisoo dgn dagu nya sedang kan jisoo masih fokus ke chikin yg baru dia ambil lagi.

Jennie:" hah mana ada aku ngelirik dia" Jennie langsung menyuapi nasi ke mulut nya.

Elgi:" yakin nona... Apa kau suka dgn jisoo Aku akan membantu mu" elgi berbisik lagi sambil menyenggol lengan Jennie pelan.

Jennie:" gila kau El dia perempuan aku jg perempuan mana bisa" bisik Jennie di telinga elgi.

Elgi:" ji kau sekolah sudah kls berapa" elgi langsung berbicara ke jisoo.

Jisoo:" aku kls 3 jurusan IPA tapi aku juga jago dalam urusan komputer, memangnya knp kau menanyakan itu El" jisoo langsung menjawab elgi, tapi tgn nya Masi memegang chikin nya.

Elgi:"tidak aku ingin tau saja, oo iya ji kau bilang tadi kau jago dalam urusan komputer?. Bagaimana kalau kau bekerja di perusahaan Jennie kalau kau mau aku akan mengosongkan tempat yang akan kau tempati ji mau tidak" ucap elgi sedangkan Jennie sedikit tersedak mendengar ucapan elgi, dan jisoo langsung memikirkan tawaran elgi sambil mengelus chikin nya.

Jennie:" heh El di perusahaan ku. Kau atau aku yg boss nya knp kau menawarkan nya bekerja di perusahaan" Jennie berbisik di telinga elgi.

Lim:" nuna tidak papa"

Jennie:" tidak nuna tak papa kok Lim"

Elgi:" tenang nona aku melakukan ini untuk mu" elgi memberikan jepol nya dan sedikit berbisik.

Elgi:"bagaimana ji mau tidak" elgi melihat jisoo yg masih berfikir.

Rose:"terima saja onnie biar nanti setelah kita lulus sekolah kau akan langsung bekerja di perusahaan Jennie onnie kau tidak perlu mencari lagi" rose langsung melihat ke jisoo sedangkan jisoo masih terus berfikir sambil memeluk chikin nya.

Rose:" apa yg onnie pikirkan, dari pada onnie setelah lulus sekolah dan mencari pekerjaan lebih baik terima kau tidak perlu menunggu panggilan lagi, saat kau mencari pekerjaan kau akan seperti gelandangan yg minta minta di jalan onnie"

Jisoo:" yaakk tupai ganas rose emang nya onnie mu ini pengemis" jisoo langsung menatap rose sini sedang kan tgn nya Masi mengelus chikin

Wendy:" yak Ela ji tarok dulu knp tu chikin enggak ada yg mau ambil" Wendy yg berniat mengambil chikin jisoo.

Jisoo:" ets.. ets.. jauh kan tgn kotor mu endy dari chikin ku, maaf ya syg tgn Endy kotor ya" jisoo sambil mengelus chikin nya dan memeluk nya.

Jennie:" ini ini ini orang yg ingin kau tawar kan ikut bekerja di perusahaan ku El aku rasa jisoo rada gesrek el" Jennie sedikit berbisik di telinga elgi.

sebuah takdir/ jensooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang