Rose:"kita mau ke mana di hari Minggu ini tak mungkin kan hanya berdiam diri di mansion Kim" rose yg sudah berhasil mengumpulkan nyawanya.
Lim:"nuna tidak ke kantor kan hari ini" Lim bertanya ke Jennie.
Jennie:"tidak kemarin kan aku sudah di kantor jadi hari ini aku libur aku ingin bermanja manja dgn jisoo" Jennie memeluk lengan jisoo dan menyenderkan kepalanya di pundak kekasih nya, sedangkan jisoo dgn telaten menyuapi Jennie sampai sampai pipi Jennie mengembang kerena sudah penuh.
Jennie:"pelan pelan ji kau ingin membuat ku tersedak hmm"Jennie menggoyang lengan jisoo dan merengek akibat ulah dari kekasihnya yg jahil.
Jisoo:"kkkkkk....jadi apa rencana mu Lim"jisoo terkikik geli melihat Jennie yg kesal.
Lim:"bagaimana kalau kita ke pantai hari ini, mumpung masi pagi"Lim memberi saran dan tiba tiba rose menyuapi nya.
Rose:"sambil makan ok"rose Masi terus menyuapi Lim setelah mendapatkan anggukan.
Jensoo:"kami ikut"mereka menyaut kompak.
Lim:"baik la aku akan menelfon Joy, Wendy dan Hyung elgi" Lim mengeluarkan hp nya dan menelfon mereka.
Setelah selesai makan mereka bersiap siap untuk berangkat ke pantai. Mereka ber4 seperti biasa jisoo selalu memakai baju kaos lengan pendek dan jins yg kebesaran, jisoo adalah gadis yg tertutup dia tak ingin tubuh mulus nya di lihat orang lain kecuali acara tertentu mereka ber3 sedang menunggu Jennie di depan mansion Kim setelah Jennie keluar lagi lagi jisoo di buat kaget dgn kekasih nya dia menggunakan kemeja putih yg kebesaran dan hotpants pendek jadi seperti tak terlihat karena di tutupi kemeja.
Jisoo:"harus ka memakai baju ini"jisoo protes ketika Jennie di samping nya.
Jennie:"memang nya knp dari pada aku telanjang" jawaban Jennie berhasil membuat mata jisoo membulat sempurna, kini Jennie balik menjahili jisoo.
Rose&Lim hanya mampu menggeleng kan kepala mereka bersamaan, tak selang berapa lama Wenjoy datang lalu di susul oleh elren di belakang mereka, mereka satu persatu memasuki mobil van yg Jennie punya.
Mereka semua bersenandung ruang di dalam Van yg di kemudikan oleh elgi dan Irene di samping nya.
Jisoo:"ngantuk syg ini masih pagi lo"jisoo melihat Jennie yg ingin menutupi matanya.
Jennie:"aniaaa... ji aku ingin duduk di Pakuan mu"Jennie kembali ke mode ini nya.
Jisoo:"dengan senang hati ratu ku duduk la" jisoo menepuk nepuk Pakuan nya.
Jennie segera beralih dari kursi nya dan duduk di pangkuan jisoo, Jennie memilih untuk duduk menghadap ke arah jisoo sepuya bisoo bersandar dan memeluk jisoo lebih mudah, Irene yg melihat tingkah laku jensoo sambil memikirkan sesuatu.
Irene:"jisoo menuruti semua kemauan Jennie sangat besar cinta nya terhadap gadis kucing itu, knp aku takut jika suatu saat nanti jisoo hancur karena Jennie dan cinta nya"batin Irene Masi dalam posisi menyamping kearah jensoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
sebuah takdir/ jensoo
Romanceseorang gadis remaja yang tomboy menyukai seorang CEO cantik kakak dari pacar adik nya. akan kah cinta mereka berakhir bahagia atau berakhir sedih jensoo lischaeng renseul wenjoy gxg normal