Lim pagi pagi sudah menelfon elgi untuk memberitahu bahwa Iven parfum dari brand Jennie akan di langsung kan pada malam ini.
Elgi:"sial knp tiba-tiba seperti ini" elgi kesal karena tidurnya di ganggu pada jam 5 pagi hanya untuk menyiapkan Iven parfum Jennie dan jg rencana nya dari awal.
Han:"tuan kami membawa bahan peledak nya"Han datang bersama anak buah elgi yg lain.
Elgi:"siap kan semua nya biar aku yg mengurus hal yg tidak penting"elgi pergi dari gedung yg sudah di sewa lim., dia tidak menaruh curiga sama sekali.
Di tempat lain jisoo dan jg yg lain nya sedang menyusun sebuah rencana jg, kecuali Irene dia sudah di antar Tae ke sekolah untuk mengajar.
Jennie:"jadi Iven itu akan di adakan nanti malam, apa para tamu undangan jg datang?"
Jisoo:"tidak yg akan datang nanti nya adalah para ajudan Daddy ku yakan dad"
Gun:"hah dari mana Daddy dapat ajudan sebanyak itu"
Minyong:"kalau kau tak ingin membantu anak mu biar aku yg melakukan nya"
Gun:"tidak syg aku hanya bercanda, aku sudah menyuruh JK dan Tae untuk mencari ajudan sebanyak 50 orang, tenang saja suami mu selalu di depan" gun mencolek dagu minyong yg sedang kesal.
Joy:"apa kita tidak beritahu Irene Sem tentang kebenaran kekasihnya, Irene Sem akan menjadi umpan yg bagus untuk menjatuhkan elgi"
Wendy:"itu yg ingin kami lakukan tapi jisoo tak ingin melibatkan Irene Sem"
Jisoo:"aku tak ingin melibatkan nya dalam masalah dia paling banyak membantu ku, tidak mungkin aku membalas bantuan nya dgn cara memanfaatkan nya untuk menjatuhkan kekasihnya sendiri "
Lim:"tapi jika Irene Sem tau dari orang lain pasti dia kan kecewa dgn kita karena kita menyembunyikan ini dari nya"
Rose:"aku tak tahu apa yg kalian rencanakan tapi aku setuju dgn jisoo onnie, supaya tidak melibatkan orang yg tidak tahu apapun soal ini, jika semuanya sudah selesai maka kalian akan menjelaskan semua nya dgn nya"Semua nya mengangguk setuju dgn arahan rose.
Jisoo:"sekarang kita mulai kan rencana ini" jisoo melihat semua orang yg ada di ruangan itu.
Jisoo dan Lim datang menemui elgi untuk memulai rencana nya, Jennie, joy, rose dan minyong pergi berbelanja, sedang kan wendy dan gun menyiapkan senjata, Tae dan JK merekrut ajudan.
Elgi:"kita akan kemana lim" elgi, jisoo dan Lim kini berada di mobil yg sama.
Lim:"kau tak mengenali jisoo elgi Hyung"
Elgi:"tentu aku tau dia jisoo aku hanya pura pura saja supaya percaya bahwa dia orang yg berbeda"elgi Masi fokus menyetir.
Sementara jisoo hanya diam saja di kursi penumpang, dia berusaha untuk tidak menyerang elgi detik ini, mata tajam jisoo terus melirik elgi.
Lim:"apa kau jg tau Hyung kalau jisoo akan melamar Jennie nuna nanti malam jadi kita akan menyiapkan sebuah kejutan"
Elgi:"aku tidak tahu soal ini tapi itu adalah situasi yg amat bagus nanti nya"batin elgi terlihat senang dgn informasi yg Lim berikan.
Elgi:"jadi ji apa yg akan kita persiapkan dahulu"lagi melirik jisoo yg diam saja di belakang.
Jisoo:"aku serahkan pada mu semua oppa aku percaya pada mu kau pasti menyiapkan semua nya dgn pas" jisoo tersenyum paksa.
Elgi:"akh baik la"
Lim dan jisoo berhasil membuat elgi tak curiga sama sekali, JK dan Tae selesai merekrut ajudan mereka datang ke gedung yg sudah di sabotase elgi, mereka menon aktifkan ledakan dan memotong kabel kabel yg memiliki tujuan berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
sebuah takdir/ jensoo
Romanceseorang gadis remaja yang tomboy menyukai seorang CEO cantik kakak dari pacar adik nya. akan kah cinta mereka berakhir bahagia atau berakhir sedih jensoo lischaeng renseul wenjoy gxg normal