Pov di ruang tv
Lim dan rose sedang bercanda ria dan saling melontarkan kata-kata manis.
Lim:" syg... Kamu tau gak apa bedanya 2 sama kamu?" Lim sambil menatap rose sangat dalam, matanya bisa mengatakan bahwa Lim sangat mencintai nya.
(Ilustrasi tatapan Lim ngeliat rose)
Rose:"apaa tuuu" ucap rose memegang lengan Lim.
Lim:" 2 itu angka dan kamu itu manusia, hahhaahha" Lisa langsung tertawa sedang rose menatap datar ke pada kekasihnya itu.
Rose:"menyebalkan" rose sedikit mendorong Lim ke samping.
Lim:" hehehh enggak syg bercanda kok ni aku jawab, kalau 2 itu angka kalau kamu enggak ada dua nya cukup satu di hati ku hehehe" Lim memeluk rose dari belakang.
Rose:" enggak nyambung" rose Masi menghadap ke arah tv dan menonton acara memasak.
Lim:" yaudah lagi lagi ok kali ini aku serius" Lim megang tgn rose.
Rose:" hmm, lanjutin aja aku dengar kok" rose Masi melihat tv
Lim:"Jepang bikin robot, Jerman bikin mobil, kamu bikin kangen." Lim mencubit pipi kekasih nya gemes. Rose yg mendengar itu sedikit tersenyum tapi hanya sebentar, rose ingin melihat batas mana aksi gombalan yg di beri kan Lim padanya.
Lim:" ok lagi ya denger ni, akhhh syg liat ke sini dong" Lim menggoyang kan tgn rose manja sambil memanyunkan bibirnya ke depan. Rose yg lihat itu langsung mematikan tv dan fokus ke Lim.
Rose:" ok lanjut kan" rose yg sudah berbalik menghadap Lim dan Lim langsung berbinar binar matanya melihat kekasih nya langsung menatap nya.
Lim:"Kalau naik motor sama kamu pasti ditilang deh?" Lim langsung menunjukkan ekspresi berfikir 🤔
Rose:"knp di tinggal kan cuman ber 2 bukan ber 3, atau kamu selingkuh ya Lim" jawab rose yg penuh tanda tanya dan mata rose sudah berkaca kaca
Lim:" HAH!! enggak kok syg, Soalnya kita kan bertiga, aku, kamu dan cinta, udah ya syg jgn nangis dong nanti makin cantik lo" ucap Lim langsung memeluk tubuh rose dgn lembut dan nyaman.
Lim:"syg" Lim membelai rambut rose dalam posi rose bersandar di dada bidang Lim.
Rose:"hmm" rose yg menyaut dan tidak melihat Lim rose Masi nyaman dgn posisi nya tgn rose terus mengikuti alur perut Lim yg berbentuk seperti roti sobek itu.
Lim:"Aku ingin bertukar tulang denganmu" jawab Lim yg membangkitkan tubuh rose dan memengang bahu nya mata nya terus melihat manik indah mata rose.
Rose:" knp ingin bertukar tulang dgn ku?, Apa tulang mu ada yg patah atau retak syg? Dimana katakan padaku knp kau merahasiakan nya" rose langsung panik dan mengecek tubuh lim.
Lim:" tidak syg bukan begitu, aku baik baik saja selama kau ada di dekat ku, aku hanya ingin menjadi tulang punggungmu dan kamu jadi tulang rusukku." Lim memegang tgn rose dan langsung memberikan senyuman yg indah pada kekasihnya. Sedangkan langsung merona bak tomat, Lim sedikit memajukan wajah dan ingin mencium bibir rose, sedangkan rose langsung menutupi matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sebuah takdir/ jensoo
Romanceseorang gadis remaja yang tomboy menyukai seorang CEO cantik kakak dari pacar adik nya. akan kah cinta mereka berakhir bahagia atau berakhir sedih jensoo lischaeng renseul wenjoy gxg normal