KJS ENTERTAINMENT

504 65 1
                                    

Hari berganti hari, Minggu berganti Minggu, bulan berganti bulan dan tahun berganti tahun jisoo tak kunjung di temukan jg, teman teman jisoo sudah banyak menyerah dalam upaya pencarian nya, sudah 4thn jisoo hilang dan tak tau kemana, hanya satu orang yg Masi setia melanjutkan pencarian jisoo, siapa lagi kalau bukan Jennie gadis itu tak pernah berhenti mencari mantan kekasih nya, walaupun banyak yg menyuruh nya menyerah tapi tidak akan dia lakukan.

Elgi:"knp nona tidak berhenti saja untuk mencari keberadaan jisoo, sudah 4thn dia menghilang mungkin saja dia sudah tiada di suatu tempat"

Jennie sekarang ada di perusahaan nya, di temani oleh elgi sekretaris nya yg selalu menyuruh nya menyerah untuk mencari keberadaan jisoo, seperti sekarang.

Brakk..

Jennie melempar papan nama nya yg terpajang di meja, papan itu hampir mengenai wajah elgi untung dia cepat menghindar.

Jennie:"dengar elgi oppa aku peringatkan sekali lagi jgn pernah mengatakan jisoo telah tiada karena aku yakin dia baik baik saja di suatu negara, karena seseorang yang mengatakan nya pada ku" mata Jennie menatap tajam ke arah elgi yg termenung.

Lim:"nuna ada apa ini knp berantakan sekali?"Lim masuk ke ruangan Jennie dan melihat keadaan ruangan itu yg berantakan.

Jennie:"tidak apa apa Lim ada apa kau ke sini?" Jennie kembali tenang ketika Lim duduk di hadapan nya.

Lim:"begini nuna aku rasa kita harus mendapatkan model baru, apa kau tau nuna ada perusahaan entertainment yg baru tidak jauh dari perusahaan kau nuna, aku denger agensi ini sudah terkenal di mana mana karena dia mendebutkan artis artis yg cantik dan juga berbakat, bagaimana kita bekerja sama dgn agensi itu nuna" Lim menjelaskan panjang lebar soal agensi baru itu, dia terlihat sangat antusias ketika menceritakan nya.

Jennie:"apa itu harus Lim nuna rasa itu tidak perlu?"

Lim:"ayola nuna brand mu kurang menunjukan model baru masa menggunakan model lama terus" Lim kembali meyakinkan Jennie.

Jennie:"baik la elgi oppa tolong kirim kan surat kerja sama kita dgn agensi baru itu" Jennie memberi arahan ke elgi.

Elgi:"mohon maaf sebelumnya tapi agensi nya tidak punya nama ya?" Elgi memberikan tatapan penuh tanya.

Lim:"o iya aku lupa hyung hhhh nama agensi nya KJS ENTERTAINMENT Hyung" Lim memberi tahu dan elgi membungkuk hormat lalu pergi dari hadapan jenlim.

Jennie:"Lim apa tak ada perkembangan soal pencarian jisoo"

Lim:"tidak ada perkembangan nuna wendy, dan Joy sudah mengerahkan seluruh bodyguard mereka untuk mencari jisoo tapi nihil nuna" Lim kembali lesu.

Jennie:"aku harap kita akan bertemu dgn nya?"Jennie melihat kearah bingkai foto berukuran sedang yg terpajang di meja nya.

Lim:"kau sangat merindukan nya ya nuna?"Lim tersenyum melihat Jennie.

Jennie:"iyap rindu nuna pada nya lebih besar dari rindu mu pada rose" Jennie tersenyum jahil ke arah adik nya.

Lim:"misalkan kalian bertemu kembali dan jisoo sangat membenci mu apa kau masi mencintai nya nuna?" Lim bertanya serius ke Jennie.

Jennie:"nuna tak peduli lim, walaupun jisoo membenci nuna setidaknya nuna bisa melihat wajah nya dari jauh maupun dekat"Jennie tersenyum kembali kearah bingkai foto.

Lim:"ya aku tau!!,bisa aku lihat dari mata mu seberapa besar cinta mu pada jisoo, tapi knp dulu kau menghianati nya?"

Jennie:"nuna yg bodoh karena mudah berpaling dari jisoo" senyum Jennie memudar.

Lim:"nuna boleh aku menanyakan sesuatu yg sensitif dan sedikit fulgar?"

Jennie:"apa itu selama itu tidak aneh aneh" Jennie memberikan tatapan waspada pada adik nya.

sebuah takdir/ jensooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang