dia kembali

522 58 8
                                    

Jennie dan Lim kalang kabut di dalam perusahaan yg sudah gelap, mereka bingung harus menyiapkan apa dulu bisa kpn saja CEO itu datang.

Jennie:"yg benar saja kau Lim, knp baru kasi tau sekarang, dasar kau"Jennie memukul pundak adik nya.

Lim:"aku jg tak tau jgn memukul ku nuna jahat sekali" Lim mengadu sakit.

Jennie:"sekarang kita harus apa" Jennie sedikit kembali panik, jika ada karyawan nya pasti mereka akan menatap Jennie dgn penuh keheranan.

Lim:"tenang dulu nuna, beritahu ke seluruh staf karyawan untuk datang pagi pagi besok karena Arjen" Lim memberi saran ke Jennie dan itu berhasil membuat nuna nya sedikit tenang.

Lim:"jadi sekarang ayo pulang dulu"Lim mengajak Jennie pulang.

Lim dan Jennie di mobil yg berbeda tapi tak terlalu jauh jarak antara mobil Jennie dan Lim.

Jennie:"knp aku gugup seperti ini si, padahal aku sudah banyak bekerja sama dgn perusahaan besar lain nya, tapi knp dgn perusahaan hiburan yg baru naik daun ini aku sedikit gugup untuk besok" Jennie merasakan gugup untuk besok.

Mobil Lim dan Jennie sampai di mansion nya mereka berdua langsung bergegas ke kamar masing masing.

Di kamar Jennie dia langsung melempar tas nya dan mandi, selesai dgn rutinitas nya dia kembali rebahan di kasur.

Jennie:"dulu kau mencium ku dia saat kita baru beberapa jam bertemu, kau jg membalut perban dan jg memijit kaki ku ketika aku keseleo" Jennie kembali mengingat kejadian dia dan jisoo di masalah lalu.

Jennie terus mengingat kejadian manis yg selalu jisoo lakukan untuk nya, hingga dia tak menyadari bahwa dia sudah tertidur sambil memeluk foto jisoo dan dia.

Ke esokan pagi nya jam sudah menunjukkan pukul setengah 7 dan Jennie blm bangun jg dari tidur nya.

Lim:"Nuna...nuna ayo bangun sekarang hampir jam 7, ayo la astaga NUNAAAA Bangun laaaa" Lim terus menggedor pintu kamar Jennie.

Jennie:"aduhh jam berapa si emang nya ganggu nuna tidur tau Lim" Jennie membuka pintu kamar nya Masi memakai piyama.

Lim:"astaga nuna kau lupa ya hari ini"

Jennie:"memang nya hari apa" Jennie lupa ingatan.

Lim:"nuna hari ini CEO KJS ENTERTAINMENT datang ke kantor kita apa kau lupa dia tidak suka orang yg terlambat" Lim melihat Jennie yg Masi blm sepunuh nya sadar dari tidur.

Jennie:"AKHHHH NUNA LUPA LIM, sekarang kau pergi duluan ke kantor siap kan semua nya nuna akan mandi dan bersiap siap dulu" Jennie kembali mendorong tubuh lim.

Setelah Lim pergi Jennie segera tergesa-gesa mandi dan bersiap siap sampai sampai dia lupa berkas kerja sama nya ketinggalan di mansion.

Jennie memasuki perusahaan nya dgn wajah sedikit panik, dia melihat karyawan nya sudah bersiap siap begitu jg Lim, semua karyawan berdiri di kiri kanan pintu masuk perusahaan Jennie.

Jennie:"jam berapa dia sampai?" Jennie berbisik di telinga Lim yg berdiri di samping nya.

Lim:"sebentar lagi nuna" Lim melihat jam nya.

Jennie:"elgi oppa mana" Jennie mencari elgi.

Elgi:"MEREKA DATANG!!" Elgi berteriak dan masuk ke perusahaan itu dgn tergesa gesa dia segera berdiri di samping Jennie.

Jennie bisa melihat 2 mobil mewah berhenti di depan perusahaan nya, salah satu orang di mobil itu keluar dan berlari kebelakang di mana CEO mereka berada.

Semua orang tanpa tegang setelah melihat 3 orang pria yg berbadan besar dan mengenakan jas hitam, dan satu wanita yg berjalan di depan mereka dengan wajah yg tegas dan dingin, Jennie tak dapat melihat wajah Wanita itu karena terlalu jauh dan wanita itu sedikit menunduk.

sebuah takdir/ jensooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang